Penampilan Rosé BLACKPINK Kenakan Pakaian Modifikasi Yang Bikin Terpukau

  • Whatsapp
YG Entertainment rilis teaser 'pemanasan' debut solo Rose BLACKPINK. (blackpinkupdate)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Idol grup Korea Selatan, Blackpink bukan hanya terkenal lewat lagu-lagunya yang hits. Melainkan setiap member yang memiliki ciri khas dalam hal berpakaian.

Dilansir dari Fimela.com, member Balckpink yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa ini bahkan didapuk menjadi brandambassador brand fashion ternama dunia. Yang menarik perhatian, bukan hanya harga pakaiannya saja yang melambung tinggi, stylist dari BLACKPINK memodifikasi pakaian menjadi lebih trendy dan mendapat beragam pujian dari penggemarnya.

Baca Juga

Salah satu yang kerap terlihat mengenakan pakaian modifikasi ialah Rosé. Yuk intip seperti apa hasil modifikasi pakaian perempuan kelahiran 1997 ini.

1. Puffer Jacket

DI konser online Virtual, The Show yang baru-baru ini diselenggarakan. Rosé mengenakan puffer jacket ketika membawakan lagu Whistle. Menariknya, padding seharga Rp32 juta dari brand Monccer di modifikasi menjadi jacket crop top dan mini skrit. 

2. Straplees dress

Ketika membawakan lagu Sour Candy, Rosé menggenakan pakaian dari brand Haleia, ia mengenakan Ruffle Puff sleeve bustier yang dipadukan dengan straplees dress motif flower, namun dress ini dimodifikasi menjadi bustier dan mini skirt.

3. Sculpted Jacket

Didapuk menjadi Brandambassador Tokopedia baru-baru ini, Rosé terlihat mengenakan pakaian Henley Crop Top putih dengan detail kancing di bagian depan. Ternyata Crop tersebut merupakan Sculpted Jacket dari brand Alexander Wang, diperkirakan harga tersebut sekitar Rp32 juta.

4. Dress

Di video klip Ice Cream terlihat Rosé mengenakan mini skirt motif tartan. Mini skirt tersebut merupakan hasil modifikasi dari bagian atas long dress spring 2020 dari brand Alessandra Rich.

5. Shirred top

Masih di video klip Ice Cream, Rosé kembali mengenakan mini skirt dengan motif tartan warna muscat. Mini skrit tersebut ternyata dibuat dari Mesh Shirred Top milik brand Whynotus seharga Rp770 ribu.

6. Pants

Saat tambil di SBS Inkigayo mempromosikan single ‘How You Like That’, tampilan Rosé sangat menarik. Ia mengenakan bustier sebagai atasan dari jacquard pants seharga Rp5 juta koleksi brand United Standard. Untuk bawahan, Rosé mengenakan mini skrit dari potongan celana denim seharga Rp6 juta dari brand Ahluwalia. (mel)