Senin, September 27, 2021
BerandaBerita KhususKetua DPRD Magetan Apresiasi dan Dukung Dibukanya PSDKU Unesa di Magetan

Ketua DPRD Magetan Apresiasi dan Dukung Dibukanya PSDKU Unesa di Magetan

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Ketua beserta Komisi A DPRD Magetan sambut baik dan apresiasi launcing pembukaan Pembelajaran Sekolah Diluar Kampus Utama (PSDKU) Unesa Surabaya di Magetan yang diselenggarakan hari ini Rabu, (04/08/2021) secara daring di Pendopo Suryagraha.

Dikutip nusadaily.com dalam sambutanya Ketua DPRD Magetan Sujatno mengatakan, bahwa proses pembentukan PSDKU Unesa Surabaya sudah melalui diskusi panjang. Tentunya, kami dari lembaga DPRD mengapresiasi dan mendukung PSDKU Unesa yang memiliki tujuannya sangat luar biasa.

“Seperti paparan yang pernah kami terima, baik dari perencanaan maupun masterplannya luar biasa, sehingga dengan akses pembukaan PSDKU Unesa di magetan ini akan memberikan banyak akses bagi pelajar pelajar khususnya pelajar asal Magetan dalam melanjutkan pendidikan,” terangnya.

BACA JUGA: Ditinggal di Mobil, Jam Tangan Supervisor Indomaret Digondol Orang

Disamping itu, Ia juga berharap bahwa  perencanaan yang luar biasa selain SDM yang berkualitas nantinya juga akan dibangun lapangan bola voli indoor lapangan tenis indoor, dan lapangan bola lain lain.

“Dengan fasilitas yang luar biasa tersebut saya brharap kepada Unesa dan sebagai bentuk tangungjawab sosial terhadap ki yang di Magetan dapat melahirkan atlet atlet berprestasi sesuai bidang olahraga yang ada di unesa Magetan,” pintanya.

Lebih lanjut pihaknya berharap, lahirnya atlet atlet dari Magtan yang bisa mengharumkan nama Magetan Jawa Timur maupun Indonesia.

BACA JUGA; Terdampak Pandemi, Pedangdut Magetan Jualan Pecel

“Secara bertahap dan berkesinambungan, pendirian PSDKU unesa di Magetan ini nantinya akan berjalan. Diskusi panjang termasuk diskusi dengan legislatif. Sehingga PSDKU Unesa Magetan ini dapat terlaksana dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat Magetan keseluruhan,” pungkasnya.

Sujatno dalam sambutan penutupnya juga mengucapkan selamat Diesnatalis kepada Kampus Unesa yang ke – 57, semoga Unesa Surabaya semakin maju dan semakin berkembang dalam mengemban amanah mencerdaskan kehidupan bangsa dan mencetak SDM bangsa yang berintigritas, berkepribadian dan berkarakter. (nto/kal)

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

The Legion Nutrition dan Amarta Hills Berkolaborasi Gelar Body Competition

NUSADAILY.COM - KOTA BATU - Produsen suplemen olahraga, The Legion Nutrition tak berhenti memberikan dukungannya di bidang olahraga. Kali ini mereka ambil bagian sebagai...