Alfamart Semarak Ramadan, Bagi-bagi Nasi Kotak ke Pengguna Jalan di Malang

  • Whatsapp
alfamart ramadan
Pegawai Alfamart saat berbagi berkah ramadan di kawasan Desa Banjararum Kecamatan Singosari Malang. (Istimewa)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MALANG – Semarakkan Bulan Ramadan, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Malang membagikan 50 nasi kotak jelang buka puasa kepada sejumlah pengendara yang melewati jalan raya Desa Banjararum Kecamatan Singosari Malang, Jumat (23/4/2021).

Corporate Communication Regional Manager Alfamart M. Faruk Asrori mengatakan, kegiatan bagi-bagi menu buka puasa ini juga digelar di Alfamart seluruh Indonesia.

Baca Juga

BACA JUGA: Peduli UMKM dan Toko Kelontong, Alfamart Beri Pelatihan Khusus

“Ini adalah program Alfamart yang bekerjasama dengan susu Bebelac yang bertajuk ‘Alfamart Bebelac Ramadhan Berbagi’. Melalui program ini selama bulan Ramadhan kami akan membagikan nasi kotak kepada masyarakat sejumlah 51.000 se Indonesia,” papar Faruk Asrori kepada Nusadaily.com.

Menurutnya, ada 32 cabang Alfamart di seluruh Indonesia yang menggelar kegiatan serupa.

“Dari 32 Cabang seluruh Indonesia, ada 2 Cabang yang tak ikut program ini yakni Bali dan Manado, untuk 1 titik kita bagikan 50 sampai 60 nasi kotak selama 30 hari full,” bebernya.

Selain menyemarakkan bulan Ramadan, program ini juga sebagai bentuk dukungan Alfamart kepada usaha warung nasi sekitar yang mensuplay nasi kotak setiap harinya. Utamanya agar roda ekonomi tetap berputar di tengah Pandemi Covid-19.

“Sekarang lagi jamannya pandemi, sudah seharusnya kami peka terhadap lingkungan sekitar, seperti warung nasi misalnya. Supaya mereka tetap operasional, roda ekonominya tetap jalan, maka kita berinisiatif untuk memesan nasi kotak kepada mereka,” tukasnya.

BACA JUGA: Alfamart Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Konsumen di Sejumlah Kota di Jatim

Faruk berharap dengan adanya program ini setidaknya dapat membantu masyarakat yang masih berada di jalan di kala tiba waktu buka puasa.

“Semoga dengan adanya kegiatan berbagi ini, masyarakat dapat lebih dekat dangan kami dan langsung dapat menikmati berbuka puasa walaupun masih berada di jalan,” tutupnya. (aje/lna/adv)