Sabtu, November 27, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsRegionalHari Santri Nasional, GP Ansor dan Muslimat di Magetan Bagikan Ribuan Paket...

Hari Santri Nasional, GP Ansor dan Muslimat di Magetan Bagikan Ribuan Paket Sembako

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Peringatan Hari Santri Nasional 2021, PC GP Ansor Magetan dengan PC Muslimat gelar bakti sosial dengan pemberian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Kegiatan ini sebagai wujud nyata GP Ansor kepada masyarakat di tengah pandemi yang sampai hari ini belum berakhir,” kata Gus Tofa ketua GP Ansor Magetan kepada nusadaily.com, Jumat (22/10/2021).

GP Ansor Magetan bertekad akan terus membantu pemerintah dalam upaya percepatan penanganan covid-19, lanjutnya. Seperti penyaluran 3.000 dosis vaksinasi dengan bonus makan siang gratis bagi warga yang ikut vaksin.

“Selain itu kami juga telah menginstruksikan kepada jajaran PAC, ranting dan seluruh anggota agar berperan aktif dalam kegiatan sosial di masing-masing wilayahnya,” terang dia.

Simbolis kegiatan penyaluran baksos digelar pada Desa Soco dan Desa Tanjung Kecamatan Bendo bersama dengan PC Muslimat NU. Lebih dari 1.500 paket sembako disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Irfan Fajri koordinator kegiatan sekaligus Sekretaris Cabang GP Ansor Magetan mengatakan meski jumlahnya tidak seberapa setidaknya kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

” Atas nama organisasi, kami sampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi terutama jajaran PC Muslimat magetan dan juga Banom-Banom NU di MWC NU di masing se Kabupaten magetan serta terimakasih juga atas supportnya dari teman2 dari FKUB Kabupaten magetan atas kegiatan ini, ” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Soco, Didik menyambut baik akan terpilihnya desanya sebagai tempat penyaluran donasi.

“Terima kasih kepada PC GP Ansor Magetan, PC Muslimat cabang Magetan serta MWC NU Bendo beserta Banom Banom yang telah membantu masyarakat Soco. Semoga kegiatan ini bisa terus berkelanjutan dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” pungkasnya. (nto/aka).

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR