Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentSinopsis Ikatan Cinta Sabtu 6 Februari 2021: Al dan Andin Batal Cerai,...

Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 6 Februari 2021: Al dan Andin Batal Cerai, Semua Orang Usut Kematian Roy, Bagaimana Dengan Elsa?

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sinopsis sinetron Ikatan Cinta Sabtu, 6 Februari 2021. Cerita sinetron Ikatan Cinta RCTI masih seputar pencarian anting dan sidang cerai Andin – Aldebaran.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 5 Februari 2021, AL dan Andin Percaya Takdir dan Membatalkan Perceraiannya – Nusadaily.com

Di episode ini Andin (Amanda Manopo) senang karena Aldebaran (Arya Saloka) menemuinya di kampus dan memeluknya. Al dan Andin menjalani sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama. Padahal Andin sudah dimediasi.

Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 6 Februari 2021, sinopsis sinetron Ikatan  Cinta  hari ini, batal cerai, Al dan Andin usut kematian Roy, berhasil?  Al dan Andin berjanji akan mengikuti sidang di pengadilan. Pada sidang tersebut, Al dan Andin sepakat akan kembali rujuk dan tinggal bersama demi Reyna. 

Sidang dimulai, namun Al belum tiba di ruangan. Hal itu membuat Andin bingung. Sementara Al yang masih berada di jalan berusaha menghubungi  Andin. Namun upaya Al itu gagal karena Andin sudah mematikan ponselnya untuk mengikuti sidang.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 4 Februari 2021: Al, Andin, Nino, Rafael Cari Pembunuh Roy, Elsa Tamatlah Riwayatmu !!! – Noktahmerah.com

Di pengadilan Andin juga khawatir karena hingga persidangan akan dimulai. Namun Al belum juga datang ke tempat persidangan.  Akhirnya Al sampai di pengadilan agama. Dia datang sebelum keputusan sidang cerainya dengan Andin dibacakan hakim.

Al sangat lega karena belum terlambat.  Andinpun merasakan hal yang sama. Andin akan batalkan gugatan cerainya karena masih sangat sayang dengan Al. Andin memutuskan untuk kembali hidup bersama Al dan Reyna

Andin punya syarat untuk rujuk yakni Al harus percaya sepenuhnya kepada istri soal kematian Roy. Mendengar hal itu, Al pun setuju dan mengajak Andin bersama-sama mengusut kematian Roy.  Elsa pun makin panik setelah mendengar rencana Al.

BACA JUGA : Berebut Rating Inilah Kemiripan Ikatan Cinta dan Buku Harian Seorang Istri – Imperiumdaily.com

Kebohongannya akan segera terbongkar. Apalagi, Nino, Angga dan Michelle, Rafael, Al dan Andin bersama-sama mengusut.

Kini Andin Mulai Mencurigai Elsa.

Elsa yang panik karena rahasianya akan ketahuan mencoba menemui Andin di kampus. Bahkan ia mencoba mengulik tentang informasi mengenai perceraian Andin. Termasuk anting yang ada di tangan Reyna.

Menurutnya, anting tersebut menjadi bukti kuat tentang pembunuh Roy  sebenarnya. Andin pun merasa curiga hingga kembali menanyakan kehamilan Elsa.

Namun, tak disangka saat Andin ingin membantu dan membujuk  Roy  menikahi Elsa, justru Elsa membunuh Roy. Elsa kabur dan Andin dituduh menjadi pelaku. Karena ketika masuk dalam rumah, Andin sudah melihat Roy terkapar dan berdarah.

Bahkan menanyakan tentang kehamilan Elsa pada waktu itu. Andin pun mengungkapkan kembali bahwa Elsa pernah di hamil Roy. Namun,  Elsa  mengungkapkan pada saat itu ia berbohong. Dan Elsa juga pernah berbohong soal Aldebaran yang menghamilinya.

Tapi hal itu tidak terbukti lagi. Andin pun sepertinya akan mencari tahu siapa sosok pembunuh Roy sebenarnya. Terlebih hubungannya dengan  Aldebaran segera membaik. Apakah Al dan Andin berhasil ungkap jika Elsa adalah pembunuh Roy?

BERITA KHUSUS

Peringatan HUT ke-77 RI Kota Pasuruan, Dari Upacara Bendera Hingga Bagi Akta Kelahiran

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pasuruan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dimulai dengan Upacara peringatan...

BERITA TERBARU

Pulau Selebritis Terbakar, Fashion Star Armani Melarikan Diri ke Kapal Pesiar

NUSADAILY.COM – PANTELLERIA – Pulau ini sangat populer di kalangan selebriti, namun nahasnya kebakaran terjadi di pulai liburan Patelleria pada Rabu malam (17/08/2022). Banyak korban...