Arsy -Tiara Andini Rilis Lagu “Pernikahan Kita" Romantis Banget

Tiara Andini kembali berkolaborasi dengan Arsy Widianto rilis "Lagu Pernikahan Kita" pada Jumat, 2 Februari 2024. Produser Yovie Widianto turut senang proyek musik "ArTi untuk Cinta" kembali merilis lagu terbaru.  

Arsy -Tiara Andini Rilis Lagu “Pernikahan Kita" Romantis Banget

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Tiara Andini kembali berkolaborasi dengan Arsy Widianto rilis "Lagu Pernikahan Kita" pada Jumat, 2 Februari 2024. Produser Yovie Widianto turut senang proyek musik "ArTi untuk Cinta" kembali merilis lagu terbaru.

 

"Bahkan dari dua tahun yang lalu (terakhir rilis lagu), baru kita sekarang yang mungkin saat yang tepat untuk merilis kembali," kata Yovie dalam konferensi pers, Kamis, 1 Februari 2024 di YouTube GO-Stage com yang dilansir dari medcom.id.

 

Produser musik itu menggandeng Tiara Andini untuk bergabung dalam proyek musiknya bersama sang putra, Arsy Widianto pada 2021 lalu. Bagi Yovie, harmoni yang dimainkan menggunakan piano tidak selalu sama dengan harmoni yang diharapkan sehingga nuansanya akan berbeda.

 

"Suara Tiara dan Arsy di sini luar biasa menyentuh," ucap Yovie.

 

 

Menurutnya, permainan musik dengan nuansa pembawaan lagu harus senada dan menyentuh para pendengar. Hal tersebut menjadi musik yang kompleksitas. Yovie menambahkan lagu yang dirilis sangat menyenangkan untuk mengekspresikannya.

 

"Tidak seperti 'Janji Suci' yang menyatakan (ingin menikah), tapi kalau ini menggambarkan ketika proses-proses (pernikahan) terjadi gitu dan ada sensasi yang berbeda," jelasnya.

 

Jika Arsy mengatakan lagu ini berkesinambungan dengan lagu Yovie and Nuno bertajuk "Janji Suci", Yovie meluruskan produksi musik masih satu perusahaan, yaitu Universal Music Indonesia.

 

Arsy mengungkapkan lagu yang diciptakan tidak terlalu rumit dan menginginkan kebaruan dalam karyanya.

 

"Kayak kita buat lagu yang lucu, lagu tentang pernikahan kayaknya menarik kali ya," tutur Arsy.(*)