Anak Tamara Tyasmara Meninggal di Kolam Renang Umum

Artis Tamara Tyasmara mengalami peristiwa duka ketika anaknya, Dante meninggal dunia. Bocah berusia 6 tahun itu ternyata sempat mengalami insiden ketika berada di sebuah kolam renang umum.

Anak Tamara Tyasmara Meninggal di Kolam Renang Umum

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Artis Tamara Tyasmara mengalami peristiwa duka ketika anaknya, Dante meninggal dunia. Bocah berusia 6 tahun itu ternyata sempat mengalami insiden ketika berada di sebuah kolam renang umum.

 

Beberapa saat sebelum meninggal, Tamara memang mengantar Dante ke kolam renang umum di kawasan Jakarta Timur. Dante memang disebut suka berenang sehingga Tamara tidak punya firasat apa-apa ketika mengantarnya berenang bersama teman-temannya.

 

"Kebetulan, salahnya itu aku enggak ada di situ. Aku lagi syuting. Aku tuh di jalan sudah dekat banget," kata Tamara sebagaimana dilansir dari medcom.id.

 

Tamara rupanya menitipkan anaknya kepada orang yang biasa dia percaya. Dia tidak tahu bagaimana kejadian persisnya karena hanya dikabari ketika Dante hendak dibawa ke rumah sakit.

 

"Ini orang yang sayang aku percayalah pokoknya untuk nitipin dia. Tadinya memang mau ikut aku dulu, kerja. Tapi gimana, anak kecil kalau sudah mau renang ya mesti di mobil, 'mamah jam berapa, jam berapa?' gitu," jelasnya.

 

"Jadi aku bilang 'ya sudah deh, aku drop-in dulu deh. Tapi kamu jangan nyebur ya, sampai aku datang ya', aku gituin. Pas aku ditelpon, kondisinya udah lagi mau dibawa ke rumah sakit," lanjutnya.

 

Tamara menyebut Dante memang belum bisa berenang, tapi biasanya memang bocah itu suka bermain di air. "Dia belum bisa renang tapi udah biasa di air, baju renangnya itu kebetulan baru beli dia pengen pakai," ucapnya menangis.

 

Artis FTV ini tidak mau berspekulasi dulu mengenai penyebab Dante meninggal, termasuk soal kemungkinan tenggelam. Dia baru berniat membuka rekaman kamera pengawasa setelah tujuh hari sang anak meninggal.

 

"Kalau (kabar tenggelam) sebenarnya nih aku belum lihat cctv-nya, jadi kronologi aku belum tahu yang sebenarnya. Sengaja (belum lihat) karena apa ya belum kuat gitu kalau lihat CCTV ya. Kayak entar deh tahlilan 7 harian dulu selesai baru aku mau lihat gimana kejadiannya," tutupnya.(*)