'Masquerade Party', Gets Hotel Malang Berikan Kejutan di Momen Tahun Baru

Gets Hotel Malang bakal membuat kejutan saat momen perayaan tahun baru. Tepat pada malam pergantian tahun, gala dinner bertema "Masquerade Party' akan diselenggarakan di Poolside & Magpie Coffee Shop lantai 1 Gets Hotel Malang (31/12).

'Masquerade Party', Gets Hotel Malang Berikan Kejutan di Momen Tahun Baru

NUSADAILY.COM–MALANG– Gets Hotel Malang bakal membuat kejutan saat momen perayaan tahun baru. Tepat pada malam pergantian tahun, gala dinner bertema "Masquerade Party' akan diselenggarakan di Poolside & Magpie Coffee Shop lantai 1 Gets Hotel Malang (31/12).

Event tersebut akan dimulai pukul 19.00 hingga pergantian tahun 2024. Berbagai varian menu makanan dan beragam hiburan akan ditampilkan saat gala dinner bernuansa pesta topeng. Mulai dari live band, dance performance, dj performance, games seru, doorprize hingga firework.

Manager Gets Hotel Malang, Muhammad Nasir menuturkan, pesta topeng tahun baru itu ditujukan kepada tamu-tamu yang menginap. Di momen liburan tahun baru, Gets Hotel memberikan promo kamar Rp1,5 juta. Harga itu termasuk sarapan dan dinner tahun baru. 

"Pada momen tahun baru nanti, konsep kami pesta topeng agar momen perayaannya lebih meriah. Ini untuk memberi kejutan kepada tamu-tamu yang menginap. Di penghujung acara akan ada doorprize bagi tamu hotel yang menginap," terang Nasir.

Selain tamu hotel yang menginap, gala dinner perayaan tahun baru juga dibuka untuk tamu umum. Harga yang ditawarkan Rp250 ribu/pax untuk tamu umum yang ingin menikmati gala dinner.  Namun, kuotanya dibatasi 100 orang karena keterbatasan tempat.

"Konsep kami out door untuk menciptakan nuansa berbeda, perayaannya dipusatkan di dekat area kolam renang. Apabila beli dari sekarang akan kami berikan potongan spesial 10-15 persen," imbuhnya.

Ia menambahkan, acara tersebut selaras dengan kebijakan Pemkot Malang agar muncul banyak event guna memecah penumpukan massa di satu titik. Tujuannya agar bisa menghindari kemacetan lalu lintas yang kerap terjadi di masa liburan.

"Harapannya hotel kami lebih eksis. Rencana, nantinya mau menambah kamar hotel juga," lanjut dia.(*)