Viral, Dianggap Ganggu Penguna Jalan Warga Copoti Bendera Partai di Perempatan Kawedanan Magetan

Viral, Dianggap Ganggu Penguna Jalan Warga Copoti Bendera Partai di Perempatan Kawedanan Magetan
Tangkapan layar vidio viral warga Copoti bendera partai yang dianggap salah tempat di perempatan Kawedanan Magetan

NUSADAILY.COM - MAGETAN - Vidio viral di media sosial seorang warga di Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan Jawa Timur copoti puluhan bendara partai yang terpasang di perempatan. Warga tersebut mengaku keberatan atribut partai dianggap menutupi penguna jalan.

Dalam narasinya, pria berkacamata yang disebut perekam vidio bernama Didek tersebut keberatan fasilitas umum berupa tugu yang dipasangi bendera tersebut bukan milik partai tetapi milik masyarakat.

Pria tersebut tak takut meski perekam meneriaki harus bertanggung jawab terhadap tindakannya. Perekam juga terdengar melapor kepada ketua DPRD Magetan. 

Vidio yang berdurasi lebih dari 2 menit itu pun juga menyebar dari grup ke grup WhatsApp dan menuai beragam komentar. 

Banyak netizen yang setuju atas tindakan warga tersebut. Atribut partai yang di pasang pada tugu perempatan tersebut dianggap menghalangi pandangan penguna jalan.

"Setuju, bukankah sesuai peraturan atribut partai salah satunya dilarang dipasang pada tempat umum yang dianggap merusak estetika dan membahayakan penguna jalan. Kemudian di bahu jalan yang menutup trafficlight yang menganggu pandangan lalulintas," kata akun bernama @alif dikutip nusadaily.com, Kamis (30/11/2023).

Dan masih banyak lagi komentar komentar yang mendukung tindakan warga tersebut menertibkan atribut partai yang dianggap merusak estetika dan menganggu penguna jalan. 

Dalam vidio tersebut bendera partai yang dipasang pada tugu tersebut terlihat partai PPP, PDI P, Gelora dan PKS. (*/nto).