Kamis, Juni 30, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentVanessa Angel Kecelakaan Mobil di Jombang

Vanessa Angel Kecelakaan Mobil di Jombang

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Vanessa Angel dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di jalan tol Jombang arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan berdasarkan informasi sementara, korbannya adalah laki-laki dan perempuan dan dikabarkan telah meninggal dunia.

“Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan,” kata Gatot kepada wartawan, Kamis.

Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat mobil putih yang ringsek bagian depan dan samping dengan nomor plat B 1264 BJU, nomor plat yang sama dengan unggahan foto Vanessa Angel mengenai mobil barunya.

BACA JUGA: Ruas Tol Pekanbaru-Dumai Terjadi 86 Kecelakaan 11 Meninggal Dunia

Dalam informasi yang beredar, dikabarkan bahwa terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di tol Nganjuk arah Surabaya pukul 12.36 WIB kilometer 672.

Mobil yang ditumpangi Vanessa adalah Pajero Sport putih berisikan lima penumpang, dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka. Beberapa penumpang yang ada di dalam mobil tersebut adalah Febri Adriansyah dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel).

Saat ini, korban sedang dievakuasi, sementara tiga orang yang luka dibawa ke Rs. Kertosono Nganjuk dan korban meninggal dunia dibawa ke Rs Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur.(ros)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Bakal Dibatasi, Begini 4 Cara Beli Pertalite dan Solar Terbaru!

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Pembelian bahan bakar minyak (BBM) subsidi jenis Pertalite dan Solar akan diatur. Mereka yang berhak membeli Pertalite dan Solar subsidi...