Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentUnik Banget! Tren Susun Meses Saat Pandemi COVID-19

Unik Banget! Tren Susun Meses Saat Pandemi COVID-19

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Masa pandemi COVID-19 mengharuskan masyarakat untuk berdiam diri dirumah agar tidak tertular virus mematikan itu. segala aktifitas yang biasanya dilakukan diluar kini harus dilakukan melalui daring di rumah ataupun harus terpaksa dihentikan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Demi mengisi kekosongan waktu yang membosankan saat pandemi COVID-19, sejumlah netizen melakukan kegiatan-kegiatan yang terkadang tidak bisa dilakukan saat beraktifitas normal. Mulai dari rajin memasak, bersih-bersih rumah, membuat video tik tok, hingga yang sedang ramai saat ini adalah menyusun meses diatas roti tawar sehingga membentuk sebuah karakter wajah atau gambar.

Berawal dari postingan Twitter akun @cloudyhuff yang mengunggal hasil kreatifitas menyusun butiran meses sehingga menyerupai wajah Chef Arnold.

Chef Arnold pun meretweet postingan tersebut dan meminta untuk membuatkan gambar dirinya yang lain.

Mendadak twitter pun ramai oleh netizen yang mengomentari wajah Chef Arnold di atas selembar roti tawar itu.

Tak berhenti disitu saja, hingga kini banyak sekali yang ikut menyusun meses membentuk sebuah karakter wajah maupun gambar. Selain meses susun membentuk wajah Chef Arnold yang viral, Nusadaily.com merangkum beberapa susun meses yang juga dilakukan oleh brand perusahaan, bank, hingga salah satu kementerian di Indonesia yang juga diposting pada akun Twitter resmi mereka.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Polisi Selidiki Temuan Kerangka Manusia di Kendal

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Polisi menyelidiki temuan kerangka manusia di tepi Sungai Depok di Desa Pasigatan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Senin (8/8). Kanit Reskrim Polsek...