Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentLucinta Luna Akui Menyesal Jadi Terkenal, Mengapa?

Lucinta Luna Akui Menyesal Jadi Terkenal, Mengapa?

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Lucinta Luna baru-baru ini mengaku menyesal karena terkenal sebagai artis dan selebgram. Apa alasannya?

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Selebgram bernama asli Muhammad Fatah ini tak menyangka bisa populer di Indonesia. Di awal ketenarannya, Lucinta Luna sangat menikmati popularitas sebagai orang yang dikenal luas masyarakat.

BACA JUGA: Aksi Lucinta Luna di Iklan Terbaru Tuai Pujian, Netter: Vibes Iklan Thailand

Tapi kesenangan itu sirna saat dirinya harus mendapatkan masalah hukum terkait penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Saat itu, Lucinta Luna sampai harus mendekam di penjara dan merasakan kehidupan yang tak sebebas biasanya.

“Jujur ya, sebenarnya aku nyesel terkenal seperti ini,” ungkap Lucinta Luna dalam saluran YouTube AH Podcast yang ditayangkan, Senin, 18 April 2022.

BACA JUGA: Lucinta Luna Operasi Ingin Mirip dengan Lisa BLACKPINK, Netizen: Jadinya Kayak Wonyoung IVE

Selebgram 32 tahun ini mengungkapkan bahwa ketenaran membuatnya dia terjatuh.

“Nyesel banget dari tahun 2018 sampai 2020 kan aku masuk penjara, aku nyesel banget terkenal,” kata selebgram kelahiran Jakarta, 16 Juni 1989 itu.

BACA JUGA: Inul Daratista Mengaku Iri dengan Lucinta Luna, Soal Apa?

Sempat terlintas di benak Lucinta Luna soal hidupnya yang kemungkinan tenang dan tak banyak drama jika tak populer di masyarakat.

Lucinta Luna bahkan bisa membayangkan apa yang bakal dilakukannya jika hidup mengalir tanpa harus menghibur banyak orang di panggung hiburan sebagai penyanyi dan selebgram.

“Kalau gue nggak terkenal mungkin hidup gue tuh adem ayem, udah jadi sosialita, nggak ada yang usik, bisa buka usaha,” dia mengatakan.

BACA JUGA: Pamer Kepala Diperban, Lucinta Luna: Good Bye Lucinta Luna

Soal popularitas yang didapatnya, Lucinta Luna menyalahkan diri sendiri. Ia mengingat faktor utama yang mengantarnya menggapai ketenaran sebagai selebgram dan juga artis yang dikenal banyak orang.

“Cuma aku terlalu temperamental, terlalu punya ambisi kayaknya gue bisa menaklukan semua laki-laki, buktinya dia bisa kok sama gue, gitu. Udahlah gue pengin menjajalkan diri gue jadi terkenal, pengin jadi penyanyi lah, inilah itulah akhirnya kesampaian,” kenang Lucinta Luna.(mic)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Digugat Eks Pengacara Bayar Fee Rp 15 M, Begini Respons Bharada E

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Bharada Richard Eliezer atau Bharada E digugat mantan kuasa hukumnya Deolipa Yumara untuk membayar fee Rp 15 miliar. Gugatan itu...