Jumat, Mei 27, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentInul Daratista Bagikan Foto Lawas, Perutnya Jadi Sorotan

Inul Daratista Bagikan Foto Lawas, Perutnya Jadi Sorotan

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Inul Daratista baru-baru ini kembali membagikan beberapa foto masa lalunya di media sosial. Istri dari Adam Suseno tersebut memposting foto saat dirinya hamil.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tak hanya itu dalam potret tersebut juga tampak sang suami yang ikut berpose mesra, mulai dari mencium kening hingga perut sang biduan.

BACA JUGA : Bikin Tercengang! Inul Daratista Ungkap Punya 12 ART di Rumahnya

Dan yang cukup jadi sorotan adalah bentuk fisik perut Inul Daratista yang cukup besar. Inul juga tampak seksi dan cantik dengan aura ibu hamil, ia tak ragu membagikan foto yang memperlihatkan perutnya tanpa ditutupi oleh sehelai kain pun.

Lewat caption postingan tersebut, Inul berbagi cerita saat hamil tersebut. Bahkan banyak cerita menarik yang rasanya campur aduk tidak seperti semanis dalam foto tersebut.

BACA JUGA : Wow… Nama Inul Daratista di Daftar Kontak HP Adam Suseno, Disebut Helder

“crita kisah wanita hamil itu byk syekali,nano2 rasanya………. tak seperti manisnya di foto ini,” tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

Sang biduan juga mengungkapkan jika perutnya semakin membesar ia sempat tidur dengan posisi duduk, Karena jika posisi tidur terlentang itu membuat perutnya kram.

BACA JUGA : Inul Daratista Tak Pernah Sewa Baju Buat Show, Ini Nih Alasannya!

Inul juga menyebutkan jika meski bentuk perutnya cukup besar, namun ukuran bayi dalam perutnya itu imut. Ia pun sempat merasakan berbagai rasa sakit luar dalam.

“9 bulan tidur duduk krn klo terlentang perut kram dan bayi terancam. senggol bacok. bayi sungsang ampe lahiran. baby blussss hamil dan lahiran. jantungan krn usia 8bln bayi ivan cuma 1kg. gede badan gede perut bayi imut. wis lengkap sak sakit2nya …luar dalam wis …,” lanjutnya.

BACA JUGA : Kayak Orang Ngemis Inul Daratista Hubungi Nella Kharisma, Beda Sama yang Lain

Potret yang dibagikan Inul tersebut tentu saja langsung menuai berbagai respon netizen. Banyak yang memberikan komentar yang cukup positif terutama pada bagian perutnya yang terlihat lebih mulus.

“Belum pernah hamil liat begini duhh kuasa Allah banget ya perempuan itu hebat,” @agustixxx.

“Bunda @inul.d pas hamil gak pernah garuk2in perut ya? Kok mulus eram wetenge.. aku ae koyo digremeti lintah,” @mariyanxxx.

“Iki mba @inul.d opo Kim K yah kok muiriip banget cuantik sexy glowing, foto2nya bagus keren mba Inul. Padahal itu 13 th lalu yah..sehat2 sll mba Inul dan mas Adam jg dik Ivan,” @dewixxx.

Namun ada juga yang menyebutkan jika Inul tidak seharusnya membagikan foto-foto tersebut.

“Bunda rasanya kurang elegan mempublish foto pribadi bun walaupun bunda tujuan lain, mohon maaf, karena sejati nya wanita hamil adalah anugerah terindah,” @henyxxx.

Dengan santai Inul pun memberikan balasan cukup singkat, dengan menyebutnya jika lebih baik tak perlu dilihat.

“@henyleksiana ga usah dilihat , ga usah repot,” jawab Inul.(lal)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Asyik Main Air Banjir, Bocah di Gresik Digigit Ular

NUSADAILY.COM – GRESIK  -  Ini peringatan bagi para orang tua agar menjaga anaknya saat bermain air. Karena ada kejadian saat sedang asyik bermain air...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily