Senin, Januari 24, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentDokumenter Perjalanan Antariksa William Shatner akan Ditayangkan di Amazon

Dokumenter Perjalanan Antariksa William Shatner akan Ditayangkan di Amazon

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Layanan streaming Amazon Prime Video akan menayangkan dokumenter perjalanan luar angkasa yang dilakukan aktor “Star Trek” William Shatner dengan roket Blue Origin pada Oktober.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pengumuman tentang penayangan itu dikatakan oleh Shatner saat dirinya hadir di acara Comic-Con Experience secara virtual pada Minggu (5/12) waktu setempat.

BACA JUGA: “Kamu Tidak Sendiri” Tayang Perdana di JAFF 2021

“Waktu saya di luar angkasa adalah pengalaman paling mendalam yang pernah saya bayangkan,” kata Shatner dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Variety pada Senin.

Dokumenter berdurasi selama satu jam tersebut diberi judul “Shatner in Space”. Acara spesial ini akan tayang perdana pada 15 Desember di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, dan Selandia Baru. Wilayah lainnya akan menyusul pada awal 2022.

BACA JUGA: “Pamali”, Film Horor Kolaborasi Dengan Game

“Shatner in Space” diproduksi Amazon Studios bersama Blue Origin, Film 45, Jason Ehrlich Productions, dan Bright Spot Content.

Menurut Shatner, pendokumentasian ini akan memberikan pandangan dramatis tentang pengalamannya saat terbang ke antariksa.

BACA JUGA: Film “KNK: Santa Claus dari Jakarta” Siap Temani Natal 2021

“Harapan saya, hal itu dapat menginspirasi dunia untuk melihat bahwa kita harus pergi ke luar angkasa untuk menyelamatkan bumi,” katanya.

“Shatner in Space” akan merekam peristiwa sebelum, selama, dan setelah penerbangan bintang “Star Trek” itu ke luar angkasa dengan New Shepard NS-18 Blue Origin pada 12 Oktober.

BACA JUGA: Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, Tayang 2 Desember

Momen penerbangan itu menjadikan Shatner sebagai orang tertua yang pernah melakukan perjalanan ke luar angkasa di dunia. Yakni dalam usia 90 tahun.

“Saya sudah lama mendengar tentang luar angkasa. Saya mendapatkan kesempatan untuk melihatnya sendiri. Sungguh keajaiban,” kata Shatner pada Oktober jelang penerbangannya bersama Blue Origin.

Shatner mulai memerankan karakter James T. Kirk dalam serial “Star Trek” original pada 1960-an. Sejak 2019 hingga saat ini, ia menjadi pembawa acara dan produser eksekutif serial televisi “The UnXplained” yang ditayangkan di History Channel.(mic)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed