Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentDiperlakukan Baik oleh Napi Lain, Saipul Jamil Bersyukur

Diperlakukan Baik oleh Napi Lain, Saipul Jamil Bersyukur

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Saipul Jamil mencurahkan perasaannya selama di penjara. Mantan suami Dewi Perssik ini mengaku bersyukur selalu diperlakukan secara baik oleh para tahanan lain di sana.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pada akhirnya, sosok yang akrab disapa Bang Ipul ini menjadi salah satu sosok yang dihormati selama di dalam penjara.

BACA JUGA: Merasa Stres, Saipul Jamil Sempat Mau Bunuh Diri

“MasyaAllah… Alhamdulillah mereka itu sama gua begitu gua masuk, mereka baik banget. Cuma gua merasa, mereka kok masih baik sama gue. Padahal gua kan banyak dosa, melakukan kesalahan,” ujar Saipul Jamil di kanal YouTube Uya Kuya TV dikutip dari liputan6.com.

Malahan, Saipul Jamil mengaku sama sekali tak pernah mengalami perundungan selama di penjara. Ia pun bersyukur lantaran para narapidana di sana justru mendukungnya.

BACA JUGA: Usai Bebas dari Penjara, Saipul Jamil Siap Luncurkan Album Baru

“Gua malah ditenangkan sama mereka di dalam. Bang Ipul sabar, ditawari minum, MasyaAllah. Rata-rata, orang-orang yang masuk, pasti ada yang dikerjai. Kalau gua alhamdulillah mereka masih baik sama gua,” ungkap Ipul.

BACA JUGA: Saipul Jamil Buka-bukaan Fakta soal Dewi Perssik: Mantan Istriku Pernah Hamil 2 Kali

Saipul Jamil juga mengungkapkan rasa syukurnya bahwa semua ketakutan dalam dirinya sewaktu di penjara, sama sekali tak menjadi nyata. Bahkan hingga sebelum bebas pun ia menjadi lebih bersyukur kepada Sang Khalik.

“Padahal dalam hati gua, ya Allah gua bakal kena ini, kena itu. Karena dosa gua. Tapi begitu berada di dalam, itu yang gua takuti enggak terjadi. Gua merasa bersyukur Allah masih baik sama gua,” kata Saipul Jamil.(mic)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Digugat Eks Pengacara Bayar Fee Rp 15 M, Begini Respons Bharada E

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Bharada Richard Eliezer atau Bharada E digugat mantan kuasa hukumnya Deolipa Yumara untuk membayar fee Rp 15 miliar. Gugatan itu...