Kamis, Juni 30, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentDiduga Pemicu Ribut Putra Siregar, Chandrika Chika Dipanggil Polisi

Diduga Pemicu Ribut Putra Siregar, Chandrika Chika Dipanggil Polisi

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Polisi mengungkapkan bahwa seleb TikTok Chandrika Chika adalah sosok perempuan yang diduga menjadi pemicu aksi pengeroyokan oleh bos PS Store, Putra Siregar dan artis Rico Valentino.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Diketahui, aksi pengeroyokan itu diduga bermula karena selebgram itu berpindah meja hingga akhirnya berujung pada pengeroyokan terhadap korban Nur Alamsyah.

BACA JUGA : Chika Chandrika Dituduh Jadi Orang Ketiga, Ria Ricis: Maafin Ya

“Ya betul (Chandrika Chika),” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi, Selasa (19/4).

Ridwan menuturkan bahwa pihaknya bakal memanggil Chika untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait peristiwa pengeroyokan tersebut.

Disampaikan Ridwan, surat panggilan pemeriksaan terhadap Chika pun telah dilayangkan oleh penyidik Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA : Penampilan Terbaru Chika, Rambut Coklat Sebahu, Netizen: Ngikutin Fuji Nih Pasti

“Kalau enggak Rabu hari Kamis ya,” ucap Ridwan.

“Sudah kita kirim surat panggilan dia (Chika), tapi dia belum jawab konfirmasi kehadiran,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Putra Siregar dan Rico Valentino telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pengeroyokan terhadap korban Nur Alamsyah.

BACA JUGA : Ria Ricis Pingin Punya Anak Laki-laki, Ini Alasannya ?

Dalam kasus ini, Putra dan Rico dijerat Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman pidana lima tahun penjara.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan pengeroyokan oleh keduanya itu diduga dipicu karena teman wanitanya berpindah meja saat berada di kafe.

“Kemudian peristiwa ini dipicu karena, ada salah satu kawan perempuan yang ada di kelompok RV dan PS ini kemudian mendatangi meja korban MNA, entah apa yang dibicarakan, ini dalam proses penyelidikan yang kami lakukan,” tuturnya dalam konferensi pers, Rabu (13/4).

BACA JUGA : Makin Dekat dengan Fuji, Thariq Halilintar Anggap Chika Masa Lalu?

Budhi menyebut Rico diduga tidak senang dengan kejadian tersebut hingga akhirnya mengeroyok korban. Hal serupa juga dilakukan oleh Putra.

Sementara itu, Putra Siregar membantah melakukan pengeroyokan. Kata dia, dirinya justru melerai pertikaian antara Rico dengan korban MNA.

“Saya lihat Rico mau dikeroyok hampir mau meninggal Riconya, terus saya lerai,” ucap Putra.(lal)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Pengurus KTNA Gresik Dilantik, Bupati dan Ketua KTNA Jatim Dorong Pembentukan Korporasi Petani

NUSADAILY.COM - GRESIK - Pengurus Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Gresik Periode 2022-2027 resmi dilantik, Rabu (29/6/2022). KTNA yang diketuai Hamzah Takim...