Wanita di Texas Akhirnya Bertemu Kembali dengan Orang Tuanya Setelah 51 Tahun Menghilang

Pengasuh di Texas dikatakan telah menculik gadis asuhannya pada tahun 1971. Kini, 51 tahun kemudian, sebuah keluarga di Texas mengumumkan di Facebook jika mereka telah menemukan putrinya yang hilang dengan bantuan tes DNA.

Wanita di Texas Akhirnya Bertemu Kembali dengan Orang Tuanya Setelah 51 Tahun Menghilang

NUSADAILY.COM - FORT WORTH - Pengasuh di Texas dikatakan telah menculik gadis asuhannya pada tahun 1971. Kini, 51 tahun kemudian, sebuah keluarga di Texas mengumumkan di Facebook jika mereka telah menemukan putrinya yang hilang dengan bantuan tes DNA.

Melansir Spiegel.de, lebih dari setengah abad yang lalu, Melissa Highsmith menghilang saat masih balita di Fort Worth, Texas. Kini keluarga mengumumkan bahwa mereka dan anaknya yang menghilang tersebut dapat dipertemukan kembali berkat tes DNA.

“Kami mengumumkan dengan sangat senang bahwa kami telah menemukan Melissa!!!”, tulis kerabat dari keluarga tersebut di Facebook.

BACA JUGA : Raja Charles III Dikabarkan Akan Beri Putri Charlotte Gelar...

Menurut laporan dari media AS, dia telah diculik oleh pengasuhnya saat masih kecil yaitu sekitar usia 2 tahun. Ia diculik pada tahun 1971 dan dibesarkan dengan nama Melanie.

Wanita tersebut telah menjalani hari-harinya selama ini di Fort Worth dan tidak menyadari bahwa dia adalah orang yang sedang dicari-cari, lapor CBS News.

Ketika ia menerima pesan di Facebook beberapa waktu lalu, dia mengira bahwa itu merupakan penipuan. Dalam pesan tersebut tertera “Kamu tahu, saya telah mencari putri saya selama 51 tahun” ujar Highsmith

Keluarga mengatakan jika mereka menemukan anaknya tersebut tanpa bantuan dari pihak berwenang.

BACA JUGA : Menguras Kantong, Ini Daftar Harga Bikin Pelat Nomor Cantik!

Wanita tersebut kemudian bertanya kepada pengasuh yang telah membesarkannya. Pengasuh nya kemudian mengatakan jika Melanie adalah Melissa, bocah yang selama ini hilang dan sangat dicari-cari oleh keluarganya.

Keluarga menuduh pihak berwenang tidak berbuat cukup dalam menangani kasus anak hilang nya. “Saya sangat marah pada mereka dan juga pada wanita yang menculiknya,” ujar Jeffrie Highsmith, ayah Melissa, kepada CBS News.

Polisi mengambil sempel DNA dari orang tua Melissa beberapa tahun lalu, tapi mereka ternyata tidak melakukan apapun.

Departemen Kepolisian Fort Worth mengatakan dalam sebuah pernyataan, menurut CNN, mereka bahagia karena mengetahui bahwa Melissa telah kembali ke keluarganya. Namun, pihaknya menambahkan, mereka akan melakukan tes DNA resmi untuk memastikan identitas Melissa.(jrm3/lal)