Tembakan Fatal Terjadi di Krefeld, Polisi Cari Dua Tersangka

Seorang pria berusia 42 tahun ditembak mati di pusat kota Krefeld. Para pelaku penembakan berhasil melarikan diri. Kini penyelidik mencari pelaku dengan mengikuti petunjuk utama yang ada.

Tembakan Fatal Terjadi di Krefeld, Polisi Cari Dua Tersangka
penembakan di Krefeld

NUSADAILY.COM – KREFELD – Seorang pria berusia 42 tahun ditembak mati di pusat kota Krefeld. Para pelaku penembakan berhasil melarikan diri. Kini penyelidik mencari pelaku dengan mengikuti petunjuk utama yang ada.

Penembakan fatal terjadi di jalanan di Krefeld, polisi kini mencari dua orang tersangka yang berhasil melarikan diri. Seorang pria berusia 42 tahun tewas karena ditembak pada Senin malam.

BACA JUGA : Mobil Tesla Tabrakan dengan Dua Kendaraan di Taizhou, Dua...

Melansir Spiegel.de, saksi yang mendengar beberapa tembakan dan melihat dua pria melarikan diri dalam kegelapan, ujar penyelidik pada hari Selasa.

Sumber kepolisian mengatakan, korban diketahui polisi karena pelanggaran terkait narkoba. Sebuah tembakan mengenai kepalanya. Orang Albania tersebut diketahui telah tinggal di Jerman selama empat tahun.

Kini tubuh nya yang telah tewas dan tergeletak di jalanan akan diotopsi oleh pihak berwenang.

BACA JUGA : 14 Orang Tewas Saat Hadiri Pemakaman Karena Longsor

Saksi berikan petunjuk pertama

Kedua pria yang melarikan diri itu bertubuh normal, menurut para saksi. Satu orang memakai jaket berwarna gelap, celana panjang berwarna terang, dan memakai penutup kepala berwarna terang.

Sedangkan yang lainnya memakai jaket berwarna gelap dengan logo yang menonjol di bagian belakang, memkai celana panjang berwarna gelap dan memakai topi berwrna gelap.(jrm3/lal)