Kamis, Mei 26, 2022
BerandaNewsNusantaraPria Cabul Jotos Biduan saat Manggung Ditangkap!

Pria Cabul Jotos Biduan saat Manggung Ditangkap!

NUSADAILY.COM – KLATEN – Pelarian pria berinisial W alias Bento (42) warga Desa Krajan, Kecamatan Kalikotes, Klaten, Jawa Tengah berakhir. W yang mencabuli dan menjotos biduanita RS (26) saat manggung itu akhirnya ditangkap polisi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Seniman Klaten Minta Pria Cabul Jotos Biduan Ditangkap

“Betul sudah kita tangkap. Kita amankan tadi malam,” ungkap Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Guruh Bagus Eddy Suryana kepada detikcom, Selasa (18/1/2022).

Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Klaten Iptu Eko Pujianto menambahkan, Bento diamankan pada Senin (17/1) malam. Eko menyebut, saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan penyidik.

BACA JUGA : Modus Transfer Ilmu Pengasihan, Lelaki Ini Cabuli Remaja Pria 17 Tahun

“Betul sudah diamankan. Masih diperiksa dan masih dalam pendalaman kami,” kata Eko di kantornya.

Sebelumnya diberitakan, W alias Bento (42) warga Dusun Toprayan, Desa Krajan, Kecamatan Kalikotes, Klaten, Jawa Tengah dicari Polres Klaten setelah mencabuli seorang biduan di acara hajatan. Pria tersebut masuk daftar pencarian orang (DPO) karena mencabuli dan juga memukul sang biduan.

BACA JUGA : Modus Transfer Ilmu Pengasihan, Lelaki Ini Cabuli Remaja Pria 17 Tahun

“Ya betul masuk DPO. Sebab terlapor sudah dicari Resmob tidak ketemu,” kata Kasi Humas Polres Klaten Iptu Abdillah, Kamis (13/1).

Kronologi Kejadian

Abdillah menjelaskan kejadian itu bermula saat ada acara hajatan di rumah AS di Desa Krajan pada Sabtu (8/1) pukul 22.00 WIB. Kala itu, korban RS (26) yang berprofesi sebagai menyanyi tengah menghibur tamu undangan yang hadir.

BACA JUGA : Anak Gadis Dicabuli Ayah Tiri, Lalu Dipaksa Nikah dengan Pria Tunanetra

“Saat korban bernyanyi, terlapor (Bento) berjoget di depannya. Terlapor menyentuh bagian sensitif korban sehingga korban tersinggung,” sambung Abdillah, dilansir dari detik.com

Abdillah menyebut korban yang tidak terima disentuh, kemudian melempar Bento dengan botol air mineral. Saat itu Bento langsung memukul sang biduan.

BACA JUGA : Ayu Aulia Susul Zikri Daulay ke Turki

“Terlapor memukul korban satu kali kena bagian mulut. Pukulan itu membuat mulut korban berdarah,” pungkas Abdillah.(ros)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Bamsoet Apresiasi Kemudahan UMKM Peroleh Sertifikasi Halal

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi langkah Yayasan Al Muttaqien Care yang telah mempermudah pendataan dan verifikasi 10 juta UMKM...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily