Madrid Ringan Saja Atasi Perlawanan Granada

Kesebelasan Real Madrid mendulang angka penuh ketika menjamu Granada dalam lanjutan La Liga yang dihelat Minggu, 3 Desember, dini hari tadi. El Real menang 2-0 atas Nazaries.

Madrid Ringan  Saja Atasi Perlawanan Granada

NUSADAILY.COM – MADRID – Kesebelasan Real Madrid mendulang angka penuh ketika menjamu Granada dalam lanjutan La Liga yang dihelat Minggu, 3 Desember, dini hari tadi. El Real menang 2-0 atas Nazaries.

 

 

Dilansir dari medcom.id, Madrid yang mengambil inisiatif serangan langsung menekan Granada sejak menit pertama. Hasilnya, tuan rumah mampu unggul pada menit ke-26 setelah Brahim Diaz mengonversi umpan Toni Kroos.

 

Mendapat momentum, Madrid makin gencar menggempur lini belakang Granada. Tapi skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Advertisement

 

 

Selepas turun minum, Madrid meneruskan dominasi mereka. Gelombang serangan Madrid akhirnya membuahkan gol kedua pada menit ke-57 setelah Rodrygo menyambar bola liar hasil sepakan Jude Bellingham.

 

Unggul dua gol tak membuat Madrid menurunkan intensitas serangan. Namun Granada bermain semakin rapat dan skor 2-0 bertahan hingga bubaran.

 

 

 

Kemenangan ini membawa Madrid ke puncak klasemen La Liga dengan 38 poin dari 15 pertandingan, unggul selisih gol atas Granada di posisi kedua. Sementara Granada terbenam di peringkat 19 dengan 7 angka dari 15 laga.(*)