Rabu, Januari 19, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentViral!! Bule Cantik Berpose Bugil di Atas Punggung Gajah

Viral!! Bule Cantik Berpose Bugil di Atas Punggung Gajah

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Belum lama ini ramai jadi perbincangan seorang bule cantik yang juga seorang Influencer asal Rusia Yevgeny Kafelnikov. Bule tersebut nekat mengunggah foto tanpa busana (bugil) di Instagram pribadinya @kafelnikova_a, sambil menunggangi gajah Sumatera saat berlibur di Bali.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam postingan tersebut, sang bule berpose tengkurap dan bugil di atas punggung gajah yang terlihat tengah mengibaskan ekor dan telinganya.

BACA JUGA: Dua Pria Bugil di Gunung Gede Pangrango Dikejar Polisi

Natural vibes (nuansa alami),” ditulisnya pada keterangan video singkat di Instagram pribadinya Sabtu (13/2) lalu.

Gajah
Bule cantik foto tanpa busana diatas punggung gajah (Foto: Instagram @kafelnikova_a)

Konten Sensualnya pun sontak menuai kontroversi di kalangan sejumlah pihak, khususnya para aktivis lingkungan. Bahkan mendapat kecaman dan hujatan dari beberapa netizen.

BACA JUGA: Begini Kronologis Dwi Farica Lestari Tewas Bugil di Homestay Denpasar

Sebagian memberikan pujian karena turut menjaga Gajah di alam bebas. Namun, sisanya mengkritik karena dinilai telah berperilaku kejam pada hewan mamalia besar tersebut.

Sementara itu, juru bicara organisasi non-profit Save the Asian Elephants mengatakan pada SunOnline, seperti dilansir Rabu (17/2/2021), tindakan yang dilakukan sang influencer justru terlihat sangat ironis, mengingat gajah Sumatra sedang berada diambang kepunahan.

BACA JUGA: Pendaki Bugil di Gede Pangrango, Apa Maksudnya?

Gajah yang malang. Apakah Anda tidak malu berbaring telanjang di atas gajah? Ini merupakan makhluk hidup. Uang menutupi segalanya,” komentar seorang warganet.

Pemotretan ini merupakan bentuk pelanggaran terhadap hewan,” timpal netizen lain.

BACA JUGA: CCTV Merekam Abang Ojol Masuk Kost, Sebelum Dwi FL Tewas dalam Kondisi Bugil

Menurut Save The Asian Elephants merupakan gerakan yang menentang segala bentuk eksploitasi pada satwa liar, khususnya gajah, untuk kepentingan komersial dan segala jenis penyiksaan.

“Terlihat sepele sekaligus tragis, gajah Asia termasuk salah satu spesies yang sedang berjuang untuk keberadaannya melawan ‘aksi-aksi brutal’ dalam pariwisata dan ‘hiburan’ manusia,” pungkasnya.(eky)

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Perampok di Sukun Malang Tertangkap di Taman Dayu Pandaan ##tiktokberita

♬ original sound - Nusa Daily