Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaLifestyleEntertainmentTujuh Tahun Vakum, Sarita Fraya Kembali dengan "Forever More"

Tujuh Tahun Vakum, Sarita Fraya Kembali dengan “Forever More”

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM-JAKARTA– Tujuh tahun menghilang dari dunia musik, Sarita Fraya atau yang dikenal dengan Fraya kembali dengan lagu tunggal “Forever More”.

Dalam keterangan resminya, selama tujuh tahun vakum, Fraya benar-benar tidak bersentuhan dengan musik. Dalam kurun waktu tersebut, banyak perubahan yang dialami khususnya dengan musiknya saat ini.

BACA JUGA:Musik bagi Kunto Aji Bisa untuk Menyuarakan Kata Hati

Jika sebelumnya tema cinta yang diangkat oleh Fraya lebih tentang romansa sepasang kekasih, kini dia berbicara soal hubungan dengan dua buah hatinya.

“Forever More” adalah surat cinta untuk kedua anak Fraya. Di lagu tersebut, dia menumpahkan semua kerinduan mendalam yang dirasakannya ketika sedang tidak berada di rumah. Sekeras apapun mencoba, Fraya tetap gagal menghilangkan rasa rindu itu dari benaknya.

Penggalan lirik, “Getting busy just to feel the void, not as easy as I thought dan I’d do anything with all my might just to catch a glimpse of you,” merupakan wujud kerinduan dari Fraya.

Lagu bergenre folk ini dinyanyikan Fraya dengan suaranya yang jazzy, lengkap dengan iringan gitar akustik yang dimainkannya sendiri dan string-section. “Forever More” pun sudah tersedia di berbagai kanal musik digital.

BACA JUGA:Thavita Rilis Single “Lagu Untukmu” dengan Alunan Piano Manis

Sarita Fraya pernah merilis album mini berjudul “Imperfectly Perfect” pada tahun 2013 dengan lagu unggulan “Always Back to You”. Lagu tersebut sempat masuk pada beberapa daftar putar musik streaming internasional.(fam)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

Bali

Kabar Gembira, Kawasan Wisata GWK Cultural Park Buka Kembali

0
NUSADAILY.COM - BADUNG - Kawasan pariwisata Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park di Kabupaten Badung, Bali, buka kembali untuk kunjungan bagi wisatawan setelah ditutup sejak bulan...