Jumat, Mei 27, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentTerkenang Sang Suami, BCL Menangis Saat Pertama Kali Manggung

Terkenang Sang Suami, BCL Menangis Saat Pertama Kali Manggung

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Baru-baru ini dunia hiburan tanah air tengah berduka atas meninggalnya aktor Ashraf Sinclair sekaligus suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Diketahui Ashraf meninggal akibat serangan jantung. Kepergian Ashraf tentu meninggalkan duka teramat mendalam bagi BCL dan keluarga.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sebagai salah satu penyanyi top Indonesia, selain menjadi juri Indonesian Idol, tentu jadwal manggung Bunga Citra Lestari banyak yang telah dijadwalkan jauh-jauh hari baik on air maupun off air. Tentu tidak menyangka jika ditengah-tengah jadwal pekerjaannya yang padat ternyata BCL harus kehilangan suaminya untuk selamanya. Dari beberapa jadwal manggungnya tentu ada yang tak mudah untuk dibatalkan.

Tak lama setelah dirundung duka, kini netizen dibuat terharu dengan sikap profesionalitas BCL yang tetap melakukan kewajibannya meski sang suami baru saja meninggalkannya untuk selamanya. Jumat (28/2/2020) malam, BCL tampil di acara Friday Fusion di SQ Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan bersama Vidi Aldiano dan Afgan.

Dalam penampilannya tampak BCL mengenakan baju serba hitam dengan dandanan yang sederhana. Tak hanya itu, lagu yang dibawakan BCL pun seakan ditujukan untuk mendiang suami tercinta, mulai dari lagu Cinta Pertama (Sunny), Cinta Sejati, hingga Harta Berharga.

https://youtu.be/Pms0_jiNynk

BCL pun tak kuasa menahan kesedihannya ketika menyanyikan lagu Ku Cinta Kau yang dulu pernah dia nyanyikan untuk almarhum Ashraf Sinclair. Dengan sesekali menangis, BCL tetap berusaha untuk tegar. Penonton dan netizen pun turut merasakan kesedihan yang dirasakan BCL. (mel)  

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Ditanya soal Raffi Ahmad Jika Beneran Selingkuh, Ini Jawaban Nagita Slavina

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Raffi Ahmad kembali menjadi pembicaraan hangat karena isu perselingkuhan dengan salah seorang karyawan RANS Entertainment, Mimi Bayuh. Keduanya tertangkap kamera...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily