Minggu, Desember 5, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentSinopsis L.U.C.A: The Beginning, Drakor Bulan Februari yang Dibintangi Kim Rae Won

Sinopsis L.U.C.A: The Beginning, Drakor Bulan Februari yang Dibintangi Kim Rae Won

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – L.U.C.A: The Beginning adalah drama Korea terbaru tvN yang tayang mulai 1 Februari 2021 setiap Senin dan Selasa.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Drama ini dibintangi oleh aktor terkenal Kim Rae Won dan Lee Da Hee sebagai pemeran utamanya. Pemain lain yang terlibat antara lain Kim Sung Oh, Kim San Ho, Park Hyuk Kwon, Ahn Nae Sang, Jin Kyung, Jung Da Eun, Kim Min Gwi hingga Lee Joong Ok.

BACA JUGA: “The Uncanny Counter”, Drakor Pemburu Roh Jahat Adaptasi Webtoon – Nusadaily.com

L.U.C.A sendiri merupakan singkatan dari Last Universal Common Ancestor, konsep yang terinspirasi dari teori asal usul spesies dari Charles Darwin.

Drama ini menceritakan tentang Ji-O yang memiliki kekuatan dan rahasia khusus. Nmun, dia tidak tahu satu petunjuk pun tentang siapa dia sebenarnya. Ia dikejar oleh sosok misterius, sementara ia mencoba menemukan jawaban atas berbagai pertanyaan yang mengelilinginya.

BACA JUGA: Film ‘Parasite’ Terbaik di Australia, Brad Pitt Aktor Pendukung Terbaik – Noktahmerah.com

Sementara, Goo-Reum adalah seorang detektif. Ia dipindahkan dari Unit Investigasi Kejahatan Besar saat menyelidiki korupsi seorang atasan. Dia tipe orang yang bertindak sebelum berpikir dan berdiri kukuh pada keputusannya.

Hidupnya berubah ketika Go Reum bertemu dengan Ji Oh saat menangani kasus anak hilang. Orang tuanya menghilang ketika dia masih kecil. Dia mengejar kebenaran dibalik hilangnya orang tuanya.

BACA JUGA: Gresik Jadi Tuan Rumah Pemutaran Film Yang Digagas Dewan Kesenian Jatim – Javasatu.com

Drama Korea L.U.C.A memang didukung dengan tim yang kuat di balik layar. Di kursi sutradara, ada Kim Hong-sun yang sebelumnya banyak memproduksi drama Korea bergenre aksi dan kriminal buat OCN. Sebut saja Son: The Guest (2018), Black (2017), Voice (2017), hingga Hero (2012).

Sementara itu, Chun Sung-il akan bertanggung jawab atas naskah L.U.C.A. Sebelumnya, ia merupakan penulis naskah drama Your Honor dan Slave Hunters.

Kolaborasi keduanya di L.U.C.A: The Beginning menjanjikan sesuatu yang fresh dan berbeda.(mic)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR