Kamis, Juli 7, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentRekomendasi Tontonan Terbaik Bulan Maret 2021, Ada Romance hingga Thriller

Rekomendasi Tontonan Terbaik Bulan Maret 2021, Ada Romance hingga Thriller

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Ada berbagai tontonan terbaru pada Maret di Netflix, termasuk film drama komedi “Moxie” yang disutradarai Amy Poehler dan diadaptasi dari novel berjudul sama karya Jennifer Mathieu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Film ini berkisah tentang seorang remaja wanita yang pemalu bernama Vivian (Hadley Robinson) bertemu dengan sang siswi baru (Alycia Pascual-Peña) dan mulai menyadari perilaku buruk teman-teman sekolahnya yang semakin tak terkendali.

Terinspirasi dari kehidupan masa lalu sang ibu (Amy Poehler) yang penuh pemberontakan, Vivian menerbitkan sebuah majalah berjudul Moxie secara anonim untuk mengungkap perilaku buruk dan ketidakadilan di sekolah yang tanpa diduga memicu sebuah revolusi. Film “Moxie” akan tayang perdana pada 3 Maret 2021.

Selain “Moxie”, ada juga penghuni Negeri Makanan Beku yang bermimpi untuk menjadi koki hebat, “Waffles + Mochi” yang akan hadir pada 16 Maret 2021.

Dengan bantuan dari teman-teman baru seperti sang pemilik toko kelontong Ny. Obama dan troli belanja terbang yang ajaib sebagai pemandu mereka, Waffles dan Mochi memulai misi perjalanan mengelilingi dunia untuk mengungkap keajaiban makanan.

BACA JUGA: “Spirited Away” akan Diadaptasi ke Format Drama Panggung Tahun Depan – Nusadaily.com

Maret bersama Song Kang

Love Alarm (Netflix/Courtesy of Netflix)

Tayangan lainnya yang juga bisa disaksikan bulan depan antara lain film yang dibintangi aktor Korea Selatan Song Kang yakni “Sweet Home”. Saat manusia berubah menjadi monster buas yang menimbulkan berbagai teror, seorang remaja bermasalah dan para tetangga apartemennya berjuang untuk bertahan hidup dan mempertahankan sisi kemanusiaan mereka.

Selain Song Kang, film ini dibintangi Lee Jin-uk, Lee Si-young dan Lee Dong-hyun.

Film Song Kang lainnya yang juga bisa disaksikan “Love Alarm: Season 2” mulai 12 Maret 2021 dan “Navillera” pada 22 Maret mendatang.

“Love Alarm: Season 2” yang dibintangi Kim So-hyun, Song Kang, Jung Ga-ram berkisah tentang sosok Jojo yang berusaha menghapus pelindung di aplikasi Love Alarm miliknya agar dapat berbunyi untuk cinta sejatinya

Sementara “Navillera” bercerita tentang pria berusia 70 tahun dengan impian besar dan seorang laki-laki berbakat berusia 23 tahun saling mendorong satu sama lain agar dapat keluar dari kenyataan pahit dan bangkit menghadapi tantangan untuk menjadi balerina.

BACA JUGA: Film “Milea : Suara Dari Dilan Extended” Temani Tahun Baruan – Beritaloka.com

Film Indonesia

Poster Garis Dua Biru (ANTARA/Netflix)

Bagi pecinta film Indonesia, bisa menyaksikan “Mariposa” pada 4 Maret 2021. Film yang diperankan karakter utamanya oleh Angga Yunanda dan Adhisty Zara ini berkisah tentang kisah kasih Iqbal (Angga) dan Acha (Adhisty).

Iqbal yang tampan, cerdas, namun berhati dingin bagaikan kupu-kupu Mariposa bagi Acha – dia akan menjauh setiap kali ada yang mendekatinya. Namun, Acha tetap bertekad untuk memenangkan hati Iqbal.

Pilihan lainnya, “Wave of Cinema: Generasi 90an Melankolia” pada 18 Maret 2021. Film ini mengajak Anda kembali ke masa lalu lewat sebuah pertunjukan penuh nostalgia yang akan menampilkan berbagai soundtrack pilihan dari film Generasi 90an: Melankolia.

Bagi yang ingin kembali menyaksikan “Dua Garis Biru” bisa menanti tanggal tayang film ini pada 22 Maret 2021. Film yang dibintangi Angga Yunanda dan Adhisty Zara ini menceritakan tentang sepasang remaja melewati suatu batas dan mencoba bertanggung jawab atas pilihan hidup mereka.

Kepolosan mereka pun teruji ketika kedua keluarga tahu dan memaksa mereka menjalani pilihan yang telah ditentukan.

Film “Generasi 90an: Melankolia” juga masuk dalam daftar. Film yang akan tayang 25 Maret mendatang ini dibintangi Ari Irham, Aghniny Haque dan Taskya Namya. Film ini berkisah tentang Abby yang sangat terpukul karena kehilangan kakaknya begitu cepat. Walau Sephia selalu ada untuknya, apakah perempuan ini bisa membantunya untuk terus melanjutkan hidup?

BERITA KHUSUS

Sampaikan LPJ APBD 2021, Gus Ipul: Jadi Motivasi Tingkatkan Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Keuangan

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – DPRD Kota Pasuruan menggelar Rapat Paripurna I dengan agenda Penyampaian Nota Keuangan Raperda tentang Pertanggungjawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD Kota...

BERITA TERBARU

4 Inovasi Pesawat Mewah untuk Penerbangan Masa Depan

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Beberapa maskapai dan perusahaan di dunia memperkenalkan beragam desain pesawat terbaru mereka. Mulai dari bangku kapsul hingga desain mewah seperti...