Jumat, Juli 8, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentIkatan Cinta 27 Juni 2021, Elsa Bertekuk Lutut di Kaki Andin, Jatuh...

Ikatan Cinta 27 Juni 2021, Elsa Bertekuk Lutut di Kaki Andin, Jatuh ke Dalam Jurang Kehancuran

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang Minggu, 27 Juni 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ikatan Cinta yang diisi peran Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna kini berada di puncak rating sinetron televisi. Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta selanjutnya.

BACA JUGA : Ikatan Cinta 26 Juni 2021, Riwayat Elsa Tamat Setelah Al Temukan Saksi Kunci Kematian Roy – Nusadaily.com

Ikatan Cinta bercerita tentang konflik yang terjadi diantara Al, Andin, Elsa, Nino, dan Mama Rosa. Di episode malam ini, usai melihat isi flashdisk milik Roy, Aldebaran bergegas membawa sang istri untuk bertemu dengan Elsa.

Tanpa diketahui Elsa, Aldebaran juga ternyata memanggil Riki ke sebuah kafe. Di situ Elsa sama sekali tak berfirasat buruk dan menuruti apa kata Al. Mereka akhirnya bertemu di sebuah kafe, Elsa terkejut saat melihat kehadiran Riki.

BACA JUGA : Cetak Rating Tinggi, Ini 4 Fakta Drakor “Mine” – Imperiumdaily.com

Meski begitu, mereka tak bisa saling menghindar lagi karena Al dan Andin sudah melihat kehadiran keduanya.

Di situ Al melempar majalah couple di depan Riki dan Elsa yang sebelumnya disembunyikan.

BACA JUGA : Harrison Ford Alami Cedera Bahu saat Syuting “Indiana Jones” – Noktahmerah.com

Elsa masih saja berkelit, Riki membantunya hingga bersikeras meyakinkan Al bahwa kehamilan Elsa yang dulu tidak ada hubungannya dengan Roy. Tapi Al sudah memegang bukti kuat, dia memperlihatkan sebuah video yang berisi vlog Roy semasa hidupnya. Roy di situ jelas-jelas bilang bahwa wanita yang telah dihamilinya adalah Elsa.

Elsa sontak panik melihat bukti yang dapat menjerumuskannya pada kehancuran. Tak bisa berkata-kata, Elsa langsung bertekuk lutut di kaki Andin. Namun dalam hal ini Aldebaran tegas tak akan memaafkan Elsa dan akan menjebloskannya ke penjara.

Bagaimana kelanjutannya? ikuti terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.45 WIB.(lal)

BERITA KHUSUS

Sampaikan LPJ APBD 2021, Gus Ipul: Jadi Motivasi Tingkatkan Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Keuangan

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – DPRD Kota Pasuruan menggelar Rapat Paripurna I dengan agenda Penyampaian Nota Keuangan Raperda tentang Pertanggungjawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD Kota...

BERITA TERBARU

Chelsea Tawar Cristiano Ronaldo Rp 251 Miliar, MU Segera Beri Jawaban

NUSADAILY.COM - LONDON - Kabar terbaru dari situasi Cristiano Ronaldo yang rumornya mau tinggalkan Manchester United. Chelsea disebut akan tawarkan harga 14 juta Pounds...