Kamis, September 29, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentHappy Asmara Murka Tak Dibuatkan Lagu Oleh Denny Caknan

Happy Asmara Murka Tak Dibuatkan Lagu Oleh Denny Caknan

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Salah satu penyanyi dangdut yakni Happy Asmara belakangan ini menjadi sorotan publik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bagaimana tidak? Terdapat video di media sosial Instagram yang memperlihatkan Happy Asmara murka lantaran diminta dibuatkan lagu oleh Denny Caknan.

Sontak saja, video marahnya Happy Asmara kepada Denny Caknan langsung viral di jagat maya. Lantas diunggah ulang oleh instagram @pastenan10, yang mengawal karya-karya artis Jawa Timur.

BACA JUGA : Happy Asmara Pingsan di Atas Panggung, Diduga Kelelahan

Hal tersebut membuat banyak warganet yang mengira bahwa Happy Asmara dan Denny Caknan CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) lantaran video marahnya Happy Asmara namun tetap dengan gaya bicara sangat manja.

Sebagai informasi, Happy Asmara salah satu penyanyi dangdut muda asal Jawa Timur yang terkenal lewat lagu-lagunya yang berbahasa Jawa Timur, yang diolah dengan gaya pop.

Bahkan, lagu-lagu Happy Asmara sangat enak dibuat koplo, tak ayal sering dimainkan ulang oleh band pengiring dangdut dengan bergaya koplo.

Lagu-lagu Happy Asmara juga sangat enak digunakan untuk berjoget. Anda pasti tidak tahan untuk berjoget saat mendengar lagu-lagu Happy Asmara dilantunkan. Ternyata, beberapa lagunya ternyata diciptakan langsung oleh Denny Caknan.

BACA JUGA : Happy Asmara Rayakan Ulang Tahun Bebarengan dengan Iduladha: Senang Sekali!

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Tarif 4 Jalan Tol Ini Bakal Naik, Ada Tangerang-Merak hingga Pandaan-Malang

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sebanyak empat jalan tol kelolaan PT Astra Infrastruktur bakal naik tarifnya dalam waktu dekat. Sebanyak empat ruas jalan tol tersebut...