Senin, November 29, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentDenise Tak Ikut Comeback, Secret Number Umumkan Salah Satu Member Baru

Denise Tak Ikut Comeback, Secret Number Umumkan Salah Satu Member Baru

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Melalui teaser terbaru “Fire Saturday”, grup idola Korea Selatan Secret Number membawa kejutan baru. Mereka memperkenalkan salah satu member baru yang bernama Zuu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam video singkat tersebut, Zuu terlihat ceria. Ditambah dengan warna-warni latar belakang yang mendominasi, kehadirannya semakin membuat fans penasaran.

BACA JUGA: Inspirasi Pembuatan “Squid Game”, Krisis Keuangan hingga Donald Trump

Hingga kini, manajemen masih belum mengumumkan secara detail soal sosok Zuu. Sehingga tak banyak yang bisa digali soal sosoknya.

Yang jelas, fans dibuat tak sabar melihat Zuu yang akan melakukan promosi dengan Secret Number.

BACA JUGA: Cetak Rating Tinggi, Ini 4 Fakta Drakor “Mine”

Sebelumnya, Secret Number sukses membuat fans penasaran saat merilis teaser foto pertama. Teaser tersebut hanya memperlihatkan kaki para member yang terdiri dari enam pasang.

Hal ini membuat fans berasumsi akan ada dua member baru di Secret Number. Setelah Zuu terungkap, satu member lagi masih menjadi misteri.

BACA JUGA: Alasan untuk Menantikan Drama Korea “Nevertheless”

Secret Number debut sebagai grup di bawah naungan Vine Entertainment pada 2020. Mereka debut dengan lima member, yaitu Dita Karang, Soodam, Denise Kim, dan Lia.

Kemunculan mereka sangat mencuri perhatian publik internasional, khususnya di Indonesia karena Dita Karang yang merupakan member asli Indonesia. Debut dengan “Who Dis?” dan melanjutkan comeback dengan “Got That Boom” dan “Privacy”, Secret Number bisa dibilang sukses.

BACA JUGA: Bikin Emosi, Ini Rekomendasi Drama Korea yang Bikin Naik Darah

Melansir dari detikcom, mereka bahkan masuk dalam daftar Billboard sebagai Best Rookie K-Pop Groups of 2020. Mereka juga meraih sejumlah penghargaan rookie terbaik di AAA (Asia Artist Awards), hingga APAN Music Awards.

Namun di comeback Fire Saturday, Denise dikabarkan tak akan berpartisipasi. Ada permasalahan kontrak antara Denise dengan Vine Entertainment.

Nantikan perilisan “Fire Saturday” pada 27 Oktober mendatang.(mic)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR