Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentAyah Gaga Muhammad Sakit Hati Anaknya Dipenjara

Ayah Gaga Muhammad Sakit Hati Anaknya Dipenjara

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Asep Yusman, Ayah Gaga Muhammad, tidak rela anaknya menjadi terdakwa di kasus kecelakaan yang juga menimpa Laura Anna.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Menurut Asep Yusman, kasus itu seharusnya bisa tidak sampai ke jalur hukum. Ia menyayangkan tidak terjadinya musyawarah mufakat di antara keluarganya dengan keluarga Laura Anna.

BACA JUGA: Kabar Duka, Laura Anna Meninggal Dunia

“Jujur sebagai ayah ketika kasus ini masuk pengadilan, saya merasa sakit hati. Kok masalahnya bisa sampai sejauh ini,” kata Asep Yusman, saat ditemui usai sidang Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jumat (17/12/2021), dikutip dari detikcom.

Pernyataan itu sampai juga ke Amelia Edelenyi, ibu Laura Anna. Ia yang baru saja kehilangan putri tercintanya, Rabu (15/12/2021) itu memberi tanggapan tentang ucapan ayah Gaga Muhammad. Sambil mengunggah potongan berita tentang ucapan ayah Gaga Muhammad, Amelia menulis pesan menohok.

BACA JUGA: Laura Anna Sempat Alami Sesak Nafas dan Dilarikan ke IGD

Di Instagram, Amelia memberikan balasan menohok untuk ayah Gaga Muhammad. Ia kemudian membandingkan dengan apa yang keluarganya rasakan dan jalani setiap hari hingga Laura Anna meninggal dunia.

“Sini saya ajarin sakit jiwa pak. Urus anak dalam kondisi seperti itu bertahan-tahan sakit hati saya sudah biasa,” kata Amelia di Instagram Stories.

BACA JUGA: Polisi Kejar Pemasok Ganja Kepada Rizky Nazar

Keluarga Laura Anna sebelumnya juga dibuat geram dengan ucapan pihak keluarga Gaga Muhammad yang berniat ingin menikahi Laura Anna. Padahal, menurut Greta Irene, kakak Laura Anna, niatan tersebut tidak pernah keluar.

Sejauh yang ia tahu, tidak pernah ada percakapan soal pernikahan antara Laura Anna dengan Gaga Muhammad.

BACA JUGA: Aib Dibongkar Mantan Istri, Begini Nasib Wang Leehom

“Hah? Nggak ada. Yang aku tahu nggak ada sama sekali omongan mau menikah,” ucap Greta Irene, ditemui usai acara larung abu jenazah Laura Anna, di Pantai Marina Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/12/2021).

Lagi pula, ia menambahkan, keluarga Laura Anna ragu dengan sikap tanggung jawab Gaga Muhammad.

“Lagian sekarang aja enggak tanggung jawab, apalagi nanti pas nikah. Aku enggak pikirin masalah itu ya, aku justru memikirkan kesehatannya Laura, masa depan Laura,” ujarnya.(mic)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Digugat Eks Pengacara Bayar Fee Rp 15 M, Begini Respons Bharada E

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Bharada Richard Eliezer atau Bharada E digugat mantan kuasa hukumnya Deolipa Yumara untuk membayar fee Rp 15 miliar. Gugatan itu...