Selasa, Desember 7, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentAkhirnya Rachel Vennya Buka Suara!

Akhirnya Rachel Vennya Buka Suara!

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Selebgram Rachel Vennya akhirnya buka suara terkait kabur dari karantina yang ramai diperbincangkan. Ia membenarkan jika dirinya memang kabur dari karantina.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Betul aku pulang dari Amerika dan tidak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan,” buka Rachel Vennya dalam Channel YouTube Boy William.

BACA JUGA: Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Netizen: Kawal Buna Jadi Duta Wisma Atlet

Dalam pengakuannya, Rachel Vennya memberikan pengakuan jika apa yang dilakukannya adalah salah dan tidak bisa dibenarkan sama sekali.

“Perlakuan aku ini salah dan tidak ada pembenaran sama sekali, alasan aku juga tidak dibenarkan sama sekali. Alasan aku juga nggak bisa diterima. Tapi emang alasan aku pengen ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat,” ungkapnya lagi.

BACA JUGA: Daftar Kontroversi Rachel Vennya, Selebgram yang Kabur dari Wisma Atlet

Namun Rachel Vennya membantah karantina selama tiga hari di Wisma Atlet Pademangan sebelum kabur. “Aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet,” jelas wanita kelahiran 23 September 1995 ini.

“Aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet,” lanjutnya.

BACA JUGA: Begini Respons Polda Sulteng soal Pengakuan Anak Tersangka Diperkosa Kapolsek

Rachel Vennya juga menepis kabar meminta sekamar di Wisma Atlet Pademangan bersama pacarnya, Salim. Sebab, dia tidak pernah karantina di Wisma Atlet Pademangan.

“Aku tidak minta sekamar juga. Karena memang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali,” kata dia.

BACA JUGA: Pengadilan Malaysia Bebaskan Paspor Eks PM Najib Kunjungi Singapura

Selebgram itu pun mengaku salah. Dia juga mengatakan tindakannya kabur dari karantina tidak bisa dibenarkan apa pun alasannya.

“Ini kesalahan aku, 100 persen ya aku salah. Yang pasti sih aku nyesel dan mungkin aku nyesel,” ujar Rachel Vennya.

Sebelumnya, Rachel Vennya memang belum pernah mengatakan hal ini. Ia baru bicara bersama Boy William di Channel YouTube.

Untuk masalah ini, Rachel Vennya bakal menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Tidak hanya Rachel Vennya yang bakal dimintai keterangannya tapi juga kekasih Rachel, Salim dan juga manajer Rachel Vennya.(mic)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Peningkatan aktivitas gunung Semeru ##tiktokberita

♬ suara asli - Nusa Daily