Haru! Seorang Istri Asal China Bangunkan Suami yang Koma 4 Bulan

Pada tahun 2010, Guo Liping dan Zheng Wei diperkenalkan satu sama lain dan memasuki aula pernikahan setelah saling menyayangi. Namun, kehidupan bahagia itu hanya berlangsung selama 6 tahun.

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Pada tahun 2010, Guo Liping dan Zheng Wei diperkenalkan satu sama lain dan memasuki aula pernikahan setelah saling menyayangi. Namun, kehidupan bahagia itu hanya berlangsung selama 6 tahun.

Melansir chinanews.com, Di tengah malam pada 31 Agustus 2016, Zheng Wei sayangnya mengalami kecelakaan mobil saat mengendarai mobil aki untuk membeli obat, dia dalam keadaan koma karena kerusakan otak.

Dengan ditemani Guo Liping dan berteriak selama empat bulan, Zheng Wei secara bertahap sadar kembali dan mendapatkan kembali kemampuannya untuk berjalan.

BACA JUGA: Alami Gagal Ginjal Akut, Seorang Anak di NTT Meninggal...

Dalam waktu kurang dari dua tahun, Zheng Wei dirawat di rumah sakit lagi karena jatuh secara tidak sengaja. Setelah itu, dia hampir lumpuh dan hanya bisa mengungkapkan pikirannya dengan beberapa gerakan sederhana.

Cobaan yang berulang tidak mengalahkan Guo Liping. Selama lebih dari 2.000 hari dan malam, dia membawa Zheng Wei di sisinya.Kecuali bantuan ibunya selama jam kerja, Guo Liping mengurus kehidupan sehari-hari Zheng Wei selama sisa waktu.

Guo Liping akan membantu suaminya, yang kepala lebih tinggi darinya, untuk melakukan latihan berdiri setiap hari; Kadang-kadang Zheng Wei terbangun di tengah malam karena ketidaknyamanan fisik, dan Guo Liping akan memijatnya sampai dia tertidur dengan nyenyak.

Di bawah perawatannya selama bertahun-tahun, Zheng Wei tidak memiliki satu pun luka baring di tubuhnya, dan dia bersih dan rapi setiap hari.

Meskipun Zheng Wei tidak bisa berbicara, dia selalu tersenyum dan tersenyum menanggapi perhatian dan perhatian istrinya.

BACA JUGA: Flu Burung Melanda Kanada, Membunuh Sedikitnya 1,7 Juta Unggas dan Mamalia

"Waktu tersulit telah berlalu, dan sekarang orang-orang yang mencintai saya dan orang-orang yang saya cintai berada di sisi saya, saya merasa sangat puas. Bahkan jika ini terjadi dalam 20 atau 30 tahun ke depan, saya dapat bertahan, dan akan ada selalu menjadi hari. Itu menjadi lebih baik dan lebih baik." Guo Liping mengomentari kehidupan saat ini dan penuh keyakinan di masa depan.(mdr3)