Duh! Pengemudi Ojol Tewas Ditusuk Pemotor Lain di Tanah Abang

Seorang pengemudi ojek online (ojol) tewas akibat ditusuk oleh pemotor lain usai terlibat cekcok di daerah Tanah Abang, Sabtu (22/10).

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Seorang pengemudi ojek online (ojol) tewas akibat ditusuk oleh pemotor lain usai terlibat cekcok di daerah Tanah Abang, Sabtu (22/10).

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin mengatakan berdasarkan keterangan kakak korban, dirinya dan sejumlah warga sempat berupaya melerai saat terjadi cekcok. Namun, pelaku kemudian tiba-tiba mengeluarkan pisau dan langsung menusuk korban.

BACA JUGA : Wanita di Bogor Ditusuk OTK di Rumahnya, Polisi Periksa 3 Saksi!

"Mungkin ada ketersinggungan dari salah satu, sehingga mengarah kepada perkelahian, sudah coba dilerai, namun sempat terjadi tarik-menarik dan di situlah pelaku mengeluarkan pisau sehingga menusuk korban," kata Komarudin saat dihubungi, Senin (24/10).

Usai kejadian, kakak korban sempat meminta pelaku untuk ikut mengantar korban ke rumah sakit. Permintaan itu disetujui pelaku, tetapi kemudian ia kabur saat dalam perjalanan.

"Pelaku diminta untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya namun ditengah jalan pelaku menghilang," ucap dia.

BACA JUGA : Pria Diduga Pembunuh Bocah Perempuan Pulang Ngaji Cimahi Terekam CCTV

Komarudin menuturkan polisi masih menyelidiki aksi penusukan driver ojol ini. Polisi telah meminta keterangan sejumlah saksi terkait peristiwa tersebut.

Komarudin menyebut polisi telah mengantongi identitas terduga pelaku dan masih berupaya mengejarnya. Polisi pun mengimbau pelaku segera menyerahkan diri.

"Sudah tergambarkan saat ini sedang kami buru. Karena dari keterangan saksi membenarkan itu orangnya," ujarnya.(lal)