Pria Diduga Pembunuh Bocah Perempuan Pulang Ngaji Cimahi Terekam CCTV

Bocah perempuan berusia 12 tahun di Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi tewas ditusuk orang tak dikenal (OTK) pada Rabu (19/10/2022) sekitar pukul 18.30 WIB.

Pria Diduga Pembunuh Bocah Perempuan Pulang Ngaji Cimahi Terekam CCTV
Pria diduga pembunuhan anak perempuan di Cimahi terekam CCTV. (Foto: Istimewa)

NUSADAILY.COM – CIMAHI - Bocah perempuan berusia 12 tahun di Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi tewas ditusuk orang tak dikenal (OTK) pada Rabu (19/10/2022) sekitar pukul 18.30 WIB.

Detik-detik sebelum penusukan itu terekam CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. Dalam rekaman video dari CCTV dengan durasi 54 detik, terlihat jelas korban sedang berjalan berdua dengan temannya. Kemudian keduanya berpisah karena korban belok kiri, sedangkan temannya berjalan lurus.

BACA JUGA: Pulang Ngaji, Bocah Perempuan di Cimahi Tewas Ditusuk Pria Misterius!


Tak berselang lama muncul seorang pria berkaus putih mengenakan topi menggunakan sepeda motor matik dari arah berlawanan dengan korban. Pria tersebut memarkirkan motor di samping rumah warga di Jalan Mukodar. Ia turun, kemudian membuntuti korban yang berjalan ke gang menuju arah pulang.

Namun CCTV tak merekam kejadian setelahnya. Hanya saja dari rekaman CCTV itu pria yang diduga pelaku penusukan itu kemudian berlari menuju motornya kemudian kabur ke arah Jalan Mukodar Raya.

Ketua RT setempat, Aip Sunarya mengatakan pria yang terekam CCTV tersebut diduga merupakan pelaku yang menusuk korban PS.

"Kalau lihat dari CCTV, kemungkinan itu pelakunya. Yang jelas berbaju putih, cuma nggak kelihatan mukanya. Dia pakai motor, cuma motornya apa kita nggak tahu karena diparkir di persimpangan jalan," kata Aip dilansir dari detikjabar, Kamis (20/10/2022).

Aip mengatakan jika mengamati rekan CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian, pelaku sudah menunggu korban. Setelah menyadari korban berjalan sendiri ia membuntuti dari belakang lalu menusuk korban.

"Mungkin 20 meter berjalan, lalu dikejar sama pelaku, dia diikuti dari belakang. Cuma kan tidak kelihatan seperti apa, yang kelihatan cuma orang itu lari lagi balik ke motornya. Setelah itu nggak kelihatan ada yang masuk ke jalan itu lagi soalnya," ucap Aip.

BACA JUGA: Dua Bocah Hanyut Saat Mandi di Sungai Welang Pasuruan, Satu Ditemukan Tewas


Sementara itu, Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Rizka Fadillah mengatakan CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian menjadi petunjuk awal pihaknya mengungkap kasus penusukan tersebut.

"Untuk CCTV itu menjadi titik awal, namun apakah pria itu terduga pelaku atau bukan, kami belum bisa menyimpulkan karena masih melakukan penyelidikan agar pelaku segera tertangkap," ujar Rizka.(eky)