Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat, Polresta Deli Serdang Laksanakan Jumat Curhat

Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat, Polresta Deli Serdang Laksanakan Jumat Curhat

NUSADAILY.COM-DELI SERDANG-Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Kanit I Sat Narkoba Polresta Deli Serdang IPTU DODDY MARTHA bersama dengan Kasubsi Penmas Si Humas IPTU JM. GABE NAPITUPULU duduk bersama warga. Mereka menerima keluhan serta masukan dari masyarakat Desa Sekip Dusun Ampera dalam kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Posko Bersinar di Desa Skip Kecamatan Lubuk Pakam, Jumat (24/11/23).

 

 

 

 “Ini merupakan kegiatan rutinitas kita (Polri) untuk mengetahui permasalahan yang ada di tengah masyarakat sekaligus mendengarkan keluh kesah masyarakat Khususnya terkait Narkoba” ucap Kanit I Sat Narkoba Polresta Deli Serdang kepada seluruh warga yang hadir pada kegiatan Jumat Curhat.

 

 

 

Pada kegiatan Jumat Curhat ini Kasubsi Penmas Si Humas juga mengatakan kepada masyarakat yang hadir  “ peran orang tua sangat penting untuk mengawasi anak anaknya dari penyalahgunaan narkoba, sehingga anak anak kita terhindar dari penyalahgunaan Narkoba”, ujarnya

 

 

“Setiap curhatan, keluhan dan masukan dari masyarakat yang disampaikan melalui kegiatan Jumat Curhat ini akan ditindaklanjuti dan buat warga masyarakat bisa melaporkan kejadian terutama masalah narkoba ke Posko Kampung Bebas Narkoba (Bersih) Desa Sekip dan bisa juga melalui Layanan Online Call Center 110 Polresta Deli Serdang.

 

 

“Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri khususnya kehadiran Polresta Deli Serdang ditengah tengah warganya secara langsung. Ini membuktikan bahwa kita, ada di tengah rutinitas warga masyarakat sehari-harinya” pungkasnya.

 

 

Usai kegiatan jumat curhat, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang hadir sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polresta Deli Serdang kepada masyarakat Dusun Ampera Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam. (mar/wan)