Adakan Layanan Terbatas di Libur Isra Miraj dan Imlek, Ini Promo Let’s Go Hoki BNI

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk tetap dapat melayani kebutuhan transaksi nasabah pada libur Isra Miraj dan Cuti Bersama Imlek 2024.

Adakan Layanan Terbatas di Libur Isra Miraj dan Imlek, Ini Promo Let’s Go Hoki BNI

NUSADAILY.COM- JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk tetap dapat melayani kebutuhan transaksi nasabah pada libur Isra Miraj dan Cuti Bersama Imlek 2024.

Adapun, pelaksanaan Operasional Terbatas Libur Hari Raya Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan Cuti Bersama Tahun Imlek 2575 Kongzili pada tanggal 8 Februari & 9 Februari 2024. Perseroan mengoperasikan jaringan kantor di 18 wilayah operasional seluruh Indonesia.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo  menyampaikan, perseroan berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan kepada nasabah secara terbatas, termasuk penerimaan setoran BBM.

Adapun, jadwal pelaksanaan Operasional Terbatas dapat dilihat pada laman https://bni.co.id/id-id/beranda/kabar-bni/pengumuman/articleid/23063 & https://bni.co.id/id-id/beranda/kabar-bni/pengumuman/articleid/23064.

Okki melanjutkan, BNI ikut mendorong kemeriahan Tahun Baru Imlek 2024 dengan memberikan promo dan diskon menarik menjelang perayaan Tahun. Perseroan pun berharap dapat semakin mendorong konsumsi masyarakat di periode awal tahun sehingga memberi multiplier effect pada kinerja ekonomi.

Mengusung tema #LetsGoHoki, perseroan menawarkan diskon hingga 25% atau reward hingga Rp888.000 bagi nasabah yang melakukan transaksi menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI, dan QRIS BNI Mobile Banking.

Berbagai penawaran menarik dari BNI merupakan salah satu bentuk apresiasi perseroan untuk nasabah setia agar bisa berbagi kebahagiaan bersama orang terkasih di perayaan Tahun Baru Imlek 2024.

Di tahun Shio Naga Kayu atau Wood Dragon ini diharapkan menjadi awal yang baru untuk kesuksesan karena lambang tersebut merupakan simbol utama dari kekayaan, kekuasaan, dan kemakmuran dalam budaya Tiongkok.

“Sebagai bank milik negara, BNI selalu proaktif dalam mendorong program-program inovatif khususnya di hari besar seperti Tahun Baru Imlek 2024 sehingga dapat ikut juga *meningkatkan* kinerja pertumbuhan ekonomi,” ujarnya.

Okki menyebutkan, berbagai promo menarik telah disiapkan menjelang Tahun Baru Imlek 2024 yang berlaku sampai dengan April 2024, di antaranya diskon belanja menarik di Fortune Cookies.

Pelanggan yang berbelanja menggunakan *Kartu Kredit BNI dan Kartu Debit BNI* dengan minimum pembelanjaan Rp2 juta akan mendapatkan dua kali kesempatan untuk *memenangkan* shopping voucher hingga Rp800.000.

Tak hanya itu, BNI juga memberikan promo menarik untuk setiap transaksi di Lotte Mart menggunakan Kartu Kredit BNI. Promo diskon 20% fresh product *berlaku* setiap Senin hingga Rabu pada periode hingga 18 Februari 2024 dengan minimum transaksi Rp125.000/struk/kartu/hari.

Promo menarik BNI juga berlaku di Grand Lucky. Nasabah *berkesempatan mendapatkan* potongan langsung Rp70.000 dengan minimum transaksi Rp700.000/struk/hari/pelanggan dengan Kartu Kredit BNI berlaku setiap Selasa hingga Kamis.

Bagi yang gemar belanja di Alfamidi, BNI juga menawarkan promo New Year New Glow dengan menggunakan Kartu Debit BNI. Promo berlaku pada tanggal 5 hingga 22 Februari 2024 dan berlaku setiap Senin hingga Kamis.

Potongan langsung Rp15.000 untuk pembelian produk skincare dan kosmetik yang berlaku di bulan promo. Minimum transaksi mulai Rp200.000/struk/kartu berlaku untuk pembelian semua produk.

Ada juga promo seru New Year New Glow di Indomaret. Bagi nasabah yang melakukan transaksi menggunakan Kartu Debit BNI, akan mendapat potongan langsung Rp15.000 untuk pembelian produk skincare dan kosmetik yang berlaku di bulan promo. Minimum transaksi mulai Rp200.000/struk/kartu berlaku untuk pembelian semua produk.

"Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi BNI Call 1500046 atau kunjungi bit.ly/LETSGOHOKI-PROMO-BNI2024. Manfaatkan berbagai promo menarik dari BNI untuk belanja seru bersama orang terkasih,” kata Okki. (Nuf)