Kamis, Mei 26, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentTerlalu Menyayat Hati, BCL Dibuat Nangis Judika

Terlalu Menyayat Hati, BCL Dibuat Nangis Judika

NUSADAILY.COM – MALANG – Dua minggu setelah kepergian suami tercinta Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) berusaha untuk bangkit dengan kembali menjadi juri Indonesian Idol. Kehadiran BCL pada babak grand final saat menjadi juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol itupun mendapatkan banyak dukungan salah satunya dari teman sesama juri yaitu Judika yang menyanyikan lagu khusus yang dia buat untuk BCL dan Ashraf.

https://youtu.be/TR4eRkoXPt4
- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sambil berusaha untuk tetap tegar, BCL pun tetap tak kuasa menahan tangis ketika mendengarkan Judika menyanyikan lagu yang berjudul Tak Mungkin Bersama. Tak hanya BCl, Judika pun menangis seakan turut merasakan kesedihan yang dirasakan sahabatnya itu. Tangis BCL semakin pecah tatkala Judika sangat menghayati ketikan menyanyikan lagu itu. Ari Lasso yang melihat BCL pun langsung menghampiri memeluk BCL dan menenangkannya. Sungguh dramatis Indonesian Idol malam tadi.

Namun, tak disangka ternyata banyak sekali netizen yang menyayangkan kejadian tersebut. Pengguna Twitter ramai-ramai menghujat, menyayangkan dan menyalahkan Indonesian Idol karna telah membuat BCL menangis lagi.

https://twitter.com/nvmillfind1/status/1234516956352413696?s=19

“ Shame on Indonesian Idol, kak unge ini butuh hiburan dan kekuatan untuk menjalani hidup. Tapi malah dijadikan bahan komersil oleh mereka, Bang judika gak salah, cuman agak menyayangkan pihak Idol aja sih. Kasian kan, air mata kemarin masih ada bekasnya ditambah hari ini juga ” tulis akun @nvmillfind1.

“@OfficialRCTI punten, nurani ny dmna?” tulis akun @Ar4aaaaa.

Terlepas dari hujatan netizen, banyak sekali dukungan yang diberikan untuk BCl agar tetap kuat menjalani hidup sepeninggal Ashraf. (mel)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Juara! AS Roma Petik Buah Manis Kerja Keras Selama Semusim

NUSADAILY.COM - JAKARTA - AS Roma menjuarai UEFA Conference League 2021/2022. Giallorossi disebut memetik buah manis sudah bisa bekerja keras dengan baik selama semusim. Saat...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily