Kamis, Juni 30, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentSinopsis ‘Our Blues’, Drama Korea Terbaru Shin Min-ah dan Kim Woo-bin

Sinopsis ‘Our Blues’, Drama Korea Terbaru Shin Min-ah dan Kim Woo-bin

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Drama Korea ‘Our Blues’ sangat ditunggu-tunggu para pecintra drakor. Pasalnya, serial ini dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas Korea Selatan seperti Shin Min-ah hingga Kim Woo-bin.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

‘Our Blues’ sendiri adalah drama omnibus yang berlatar Pulau Jeju. Kisahnya akan memiliki banyak nuansa, dengan beragam karakter. ‘Our Blues’ digarap oleh Noh Hee Kyung, penulis naskah yang sebelumnya mengerjakan drama sukses seperti ‘That Winter’, ‘The Wind Blows’, ‘It’s Okay, That’s Love’, ‘Dear My Friends’, dan ‘Live’.

BACA JUGA: Rekomendasi Drama Korea Terbaru April 2022

Drama Korea ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 9 April 2022 mendatang. Jelang penayangannya, Our Blues akhirnya merilis trailer perdana. Pada trailer tersebut, tampak sekilas berbagai karakter, mulai dari pekerjaan, cinta, hingga masalah keluarga.

Sinopsis ‘Our Blues’

Dibintangi oleh Lee Byung-hun, Shin Min-ah, Cha Seung-won, Lee Jung-eun, Han Ji-min, Kim Woo-bin, dan Uhm Jung-hwa, ‘Our Blues’ bercerita tentang pahit-manis cinta dan naik-turun kehidupan dari sekelompok orang yang tinggal dan bekerja di Pulau Jeju.

Ada tokoh Lee Dong-seok (Lee Byung-hun) yang sejak lahir tinggal di sebuah desa kecil di Pulau Jeju. Saat dewasa dia menjual barang-barang dari truknya di pulau itu. Selanjutnya, ada Lee Dong-seok yang kemudian terlibat dengan Min Sun-ah (Shin Min-ah), yang baru saja pindah ke Jeju. 

Kemudian ada Choi Han-soo (Cha Seung-won) yang lahir dan besar di Pulau Jeju, tapi dia pindah ke daratan. Ia kini telah kembali ke kampung halamannya. Dia adalah pria kota yang sempurna. Dia bertemu cinta pertamanya Jung Eun-hee (Lee Jung-eun). 

BACA JUGA: Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Dikabarkan Menikah, Benarkah?

Dia menjalankan toko memancing di pulau itu dan berteman dengan Go Mi-ran (Uhm Jung-hwa). Go Mi-ran telah kembali ke kampung halamannya di Jeju, karena dia bosan dengan kehidupan kota yang keras.

Lee Young-ok (Han Ji-min), yang pindah ke Pulau Jeju, telah menjadi haenyeo (penyelam wanita) selama satu tahun terakhir. Dia adalah orang yang cerdas, tetapi banyak rumor mengikutinya. 

Kemudian Lee Young-ok bertemu dengan Park Jung-joon (Kim Woo-bin), yang merupakan seorang kapten kapal. Dia adalah pria dengan hati yang hangat dan dia mencari wanita yang tidak akan meninggalkan Jeju. Dia jatuh cinta dengan Lee Young-ok.

BACA JUGA: 6 Destinasi Wisata Romantis Ini Pernah Jadi Lokasi Syuting Drama Korea Lho!

Soundtrack Diisi Oleh Jimin BTS

Jimin BTS dikonfirmasi akan mengisi soundtrack untuk drama Korea ini. Kabar tersebut disampaikan oleh salah satu perwakilan Yamyam Entertainment yang menjadi perusahaan yang bertanggung jawab memproduksi soundtrack drama Korea Our Blues.

Lagu yang akan dinyatakan Jimin dideskripsikan sebagai lagu yang selaras dengan cerita.

BACA JUGA: Rekomendasi Drama Korea Tersedih

“Jimin akan berpartisipasi sebagai penyanyi OST untuk drama Sabtu-Minggu baru tvN berjudul ‘Our Blues’,” ungkap tim produksi.

“Karena Jimin, yang merupakan member dari grup kelas dunia BTS, akan bergabung dengan kami, lagu ini akan memberi energi pada drama dengan OST mahakarya yang selaras dengan alur cerita,” lanjutnya.

Namun, pihak produksi masih merahasiakan judul lagu yang akan dibawakan oleh Jimin. Mereka juga masih belum mengungkap kapan soundtrack ‘Our Blues’ tersebut akan dirilis.(mic)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Transfer Lewandowski ke Barcelona Belum Juga Deal, karena Kendala Ini

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Barcelona belum juga mampu mewujudkan transfer Robert Lewandowski. Barcelona meminta Lewandowski bersabar karena mereka masih terus mengusahakan kepindahannya. Barcelona menjadikan Lewandowski...