Kamis, Mei 26, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentNetflix Umumkan Judul Resmi "Money Heist" Versi Korea

Netflix Umumkan Judul Resmi “Money Heist” Versi Korea

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Netflix mengumumkan judul resmi “Money Heist” versi Korea melalui teaser perdana sekaligus spesial dari serial original Korea terbaru mereka pada Selasa (18/1).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam teaser berdurasi 83 detik tersebut, Netflix mengungkapkan judul resmi serial tersebut adalah “Money Heist: Korea – Joint Economic Area”.

BACA JUGA: Jadi Top TV Show Netflix, “Hellbound” Saingi Popularitas “Squid Game”

Klip itu menampilkan sosok Profesor (Yoo Ji-tae) serta dinding yang dipenuhi topeng-topeng unik. Beberapa di antaranya adalah topeng tradisional Korea. Tak hanya itu, juga ada topeng ikonis Salvador Dali dari seri original “Money Heist”.

Setelah itu, teaser “Money Heist” versi Korea juga memunculkan sosok inspektur Seon Woo-jin (Kim Yun-jin) di dalam tenda operasi yang terlihat sedang memantau situasi.

BACA JUGA: Netflix Tambah Video Games Demi Dongkrak Jumlah Pelanggan

Dalam kesempatan itu, Netflix juga merilis deretan pemeran “Money Heist: Korea-Joint Economic Area”. Mereka adalah Berlin (Park Hae-soo), Tokyo (Jun Jong-seo), Moscow (Lee Won-jong) dan Denver (Kim Ji-hun).

Kemudian, Nairobi (Jang Yoon-ju), Rio (Lee Hyun-woo), Helsinki (Kim Ji-hoon) dan Oslo (Lee Kyu-ho).

BACA JUGA: Film Dokumenter Naomi Osaka dirilis di Netflix

Karakter-karakter tersebut diambil dari serial original “Money Heist” yang kini telah selesai.

Money Heist versi Korea akan berlatar di Semenanjung Korea dan menunjukkan kehebatan seorang genius bersama para pencuri dengan beragam kemampuan juga kepribadian melakukan pencurian besar-besaran.

BACA JUGA: Mantan Eksekutif Netflix Terbukti Terima Suap dan Lakukan Pencucian Uang

Remake “Money Heist” versi Korea ini sebelumnya telah disinggung sutradara asli serial “Money Heist”, Alex Pina.

“Selama bertahun-tahun, konten Korea sama seperti ‘La Casa de Papel’ yang telah menembus batas dan menarik perhatian penonton global lewat cerita dan budayanya yang unik,” kata Alex Pina dikutip dari CNNIndonesia.com.

BACA JUGA: Cegah Varian Omicron, Festival Film Sundance Wajibkan Peserta Vaksin Booster

Selanjutnya, “Money Heist” versi Korea akan memiliki 12 episode dan secara keseluruhan diarahkan Kim Hong-sun. Ia sebelumnya telah mengarahkan sederet drama misteri thriller, seperti “The Guest” (2018), “Black” (2017), “Voice” (2017), “Pied Piper” (2016), dan “Liar Game” (2014).

Sementara itu, naskah dari “Money Heist” versi Korea akan ditulis oleh Ryu Yong-jae yang sebelumnya menulis naskah serial “My Holo Love” (2020), “Psychopath Diary” (2019), “Pied Piper” (2016) dan “Liar Game” (2014).

“Money Heist: Korea – Joint Economic Area” akan tayang di Netflix tahun ini.(mic)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Hadiri Pernikahan Adik Jokowi-Ketua MK, Gibran Datang Pakai Beskap Lengkap

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menghadiri pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dan adik Presiden Joko Widodo, Idayati. Gibran...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily