Minggu, September 25, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentAyu Ting Ting Bahagia Bisa Wujudkan Keinginan Ayah Rozak Ulang Tahun di...

Ayu Ting Ting Bahagia Bisa Wujudkan Keinginan Ayah Rozak Ulang Tahun di Mekkah

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Ayu Ting Ting penuh sukacita bisa merayakan ulang tahun sang ayah, Abdul Rozak alias Ayah Ojak di Mekkah. Momen ini begitu disyukuri oleh Ayu Ting Ting karena Ayah Ojak sudah sedemikian lama ingin merayakan ulang tahun di Tanah Suci Mekkah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Usai mewujudkan keinginan Abdul Rozak, biduan dangdut yang populer lewat lagu “Alamat Palsu” itu menuliskan sederet doa terbaik untuk sang ayah tercinta.

BACA JUGA : Potret Cantik Ayu Ting Ting Pakai Hijab Hitam untuk Berangkat Umrah

“Happy birthday ayah tersayang yang selalu ramah sama semua. Semoga ayah selalu sehat, panjang umur, banyak rezeki, selalu jadi ayah yang terbaik, selalu jagain teteh, Syifa, ibu, dan iqis terus, selalu sayang kita, selalu bahagia terus pokoknya doa yang terbaik selalu untuk ayah, semoga ayah happy ya,” tulis Ayu Ting Ting.

“Alhamdulillah terwujud ayah pengen milad di Mekkah ya setelah nunggu beberapa tahun ya hehehhehe….. Seneng bisa lihat ayah happy, teteh akan selalu ngelakuin yang terbaik untuk buat ayah bahagia pokoknya doain terus ya yah, met ultah ayah sayang semoga semua yang diinginkan terkabul ya amin ya Allah….. Luv u so much,” imbuhnya.

BACA JUGA : Desak-desakan Nonton NCT Dream, Ayu Ting Ting Bikin Salfok Netizen

Ayu Ting Ting lantas memperlihatkan sederet potret perayaan ulang tahun Abdul Rozak. Keluarga mereka begitu bahagia dan kompak melemparkan senyuman manis ke arah kamera.

BACA JUGA : Ayu Ting Ting Dibully, Ayah Rozak Turun Tangan

Bilqis pun memberikan ciuman untuk sang kakek. Namun, satu hal yang tak kalah mencuri perhatian adalah cara Ayu Ting Ting menutupi jamuan di meja makan.

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Marc Marquez Akhirnya Finis Tanpa Celaka di MotoGP Jepang 2022

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Marc Marquez yang mulai dari posisi pole, akhirnya finis keempat MotoGP Jepang 2022. Setidaknya, Marquez tuntaskan balapan tanpa celaka, sempat...