Kumpul dengan Teman, Pose Rizky Billar Rangkul Lesti Kejora Jadi Sorotan

Momen kali kedua Lesti Kejora nongkrong dengan gengnya yang diketahui bernama Mamayu ini diabadikan dalam akun Instagram-nya.

Kumpul dengan Teman, Pose Rizky Billar Rangkul Lesti Kejora Jadi Sorotan
Rizky Billar dan Lesti Kejora

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Selepas kasus KDRT yang menimpanya mulai mereda, Lesti Kejora terhitung sudah dua kali nongkrong dengan teman-teman artis.

Momen kali kedua Lesti Kejora nongkrong dengan gengnya yang diketahui bernama Mamayu ini diabadikan dalam akun Instagram-nya.

"MasyaAllah Tabarakallah," tulis akun Instagram Lesti Kejora. 

Berdasarkan pantauan, beberapa rekan artis yang turut hadir di antaranya adalah Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu Melody Nurramdhani Laksani dan Syifa Hadju.

BACA JUGA : Tak Tau Kapan Kembali Bekerja, Lesti Kejora dan Rizky Billar Fokus Benahi Rumah Tangga

Lokasi nongkrong geng Mamayu yang kedua ini digelar di rumah Aurel Hermansyah. Sementara itu, agenda acara diisi dengan makan mewah hingga bermain game.

Di tengah-tengah momen tersebut, ada satu hal yang berbeda dibandingkan dengan pertemuan pertama geng Mamayu sebelumnya. 

View this post on Instagram

A post shared by Lestikejora (@lestykejora)

Hal tersebut adalah kehadiran pasangan masing-masing personil geng Mamayu. Dari unggahan yang beredar, Lesti Kejora tampak ditemani dengan Rizky Billar.

Kendati demikian, pose Rizky Billar dan Lesti Kejora saat foto bersama teman-teman artis ini ramai menuai sorotan publik.

BACA JUGA : Rizky Billar Bantah Miliki Utang Usai Terseret Kasus KDRT

Rizky Billar yang berpose mesra merangkul Lesti Kejora dari belakang ini malah menuai komentar miring dari sebagian kalangan netizen.

Komentar miring tersebut terpantau dalam akun gosip @lambe_danu_official99, sebagaimana dilansir pada Jumat (18/11/2022).

"Depan kamera aja mesra, di rumah KDRT," tulis seorang netizen.

"Yang lain mah pegang istirnya pada ngerangkul posenya, kala si kakak pegang istrinya kayak siap-siap mau nyekik," tutur netizen lain.

"Mungkin itu pose udah kebiasaan memiting leher Dede," kata netizen yang lainnya.(lal)