Kontes Penyelamatan Darurat Palang Merah untuk Fakultas dan Staf Universitas Fujian Digelar

Masyarakat Palang Merah Provinsi Fujian dan Departemen Pendidikan Provinsi Fujian bersama-sama menyelenggarakan Kompetisi Penyelamatan Darurat Palang Merah untuk Fakultas dan Staf Universitas dan Kementerian Provinsi di Fuzhou.

Kontes Penyelamatan Darurat Palang Merah untuk Fakultas dan Staf Universitas Fujian Digelar
Kontes Penyelamat Darurat Palang Merah ( sumber: chinanews.com)

NUSADAILY.COM - FUJIAN - Masyarakat Palang Merah Provinsi Fujian dan Departemen Pendidikan Provinsi Fujian bersama-sama menyelenggarakan Kompetisi Penyelamatan Darurat Palang Merah untuk Fakultas dan Staf Universitas dan Kementerian Provinsi di Fuzhou.

Melansir chinanews.com, Huang Ling, wakil presiden Palang Merah Fujian yang bertanggung jawab atas pekerjaan sehari-hari, Lin Xianxin, anggota kelompok partai, wakil presiden penuh waktu, dan inspektur tingkat pertama, Li Xuan, anggota kelompok partai dan wakil direktur dari Departemen Pendidikan Provinsi Fujian.

BACA JUGA : Beberapa Gejala Memiliki Penyakit Maag, Yuk Simak!

Lomba ini bertemakan “Save on Campus”, dan para petugas ambulan Palang Merah fakultas dan staf akan membentuk tim untuk mengikuti lomba tersebut, lomba dibagi menjadi lomba perorangan dan lomba beregu.

Kompetisi akan menampilkan latihan praktis seperti resusitasi kardiopulmoner, penggunaan AED, hemostasis, perban, dan imobilisasi, menyoroti efektivitas pelatihan pertolongan pertama darurat Palang Merah "memasuki kampus".

Di antara mereka, tim yang memenangkan hadiah pertama, kedua dan ketiga kelompok akan mewakili perguruan tinggi dan universitas provinsi (kementerian) untuk berpartisipasi dalam final Kompetisi Penyelamatan Darurat Palang Merah Provinsi ke-7, dan memiliki kesempatan untuk bersaing untuk memperebutkan gelar juara.

BACA JUGA : Ombudsman RI Datangi Dinkes Banten, Investigasi Penyebab...

Sejak 2017, Palang Merah Provinsi Fujian telah menerapkan Rencana Aksi "Fujian Sehat 2030" dari Komite Partai Provinsi dan Pemerintah Provinsi, dan melakukan penyelamatan darurat "ke komunitas", "ke pedesaan", "ke sekolah ", "ke dalam perusahaan", "ke dalam institusi" dan "ke dalam keluarga" "Kegiatan, dan terus meningkatkan popularitas dan cakupan penyelamatan darurat.

Hingga saat ini, Fujian telah melatih 510.000 personel ambulans Palang Merah, dan lebih dari 1,9 juta orang telah memperoleh manfaat dari pelatihan populer, termasuk 38.887 personel ambulans yang dilatih untuk dosen dan mahasiswa.(mdr3/lal)