10 Teroris Tewas dalam Operasi Berbasis Intelejen di Pakistan

Sedikitnya 10 teroris tewas dalam operasi militer berbasis intelijen di provinsi Balochistan Pakistan

10 Teroris Tewas dalam Operasi Berbasis Intelejen di Pakistan
ilustrasi terorisme bersenjata sumber istockphoto

NUSADAILY.COM - ISLAMABAD -Sedikitnya 10 teroris tewas dalam operasi militer berbasis intelijen di provinsi Balochistan Pakistan, kata militer dalam sebuah pernyataan.

ilustrasi terorisme sumber istockphoto

Melansir Xinhua, “pasukan keamanan melakukan operasi berbasis intelijen pada hari Selasa (29/11) di daerah Hoshab di provinsi tersebut,menurut penyataan dari Sayap media Angkatan Darat Hubungan Masyarakat Antar-Layanan Inter-Services Public Relations (ISPR).

BACA JUGA : Dua Petugas Keamanan Tewas Dalam Serangan Teroris di Lakki...

"Ketika pasukan keamanan sedang dalam proses menetapkan posisi pemblokiran setelah mengidentifikasi 12 hingga 14 lokasi teroris, teroris melemparkan tembakan ke pasukan keamanan," kata ISPR, menambahkan bahwa selama baku tembak hebat berikutnya, 10 teroris tewas, sementara satu orang lainnya berhasil ditangkap dalam keadaan luka-luka.

Dua teroris berhasil melarikan diri, dan operasi pencarian mereka berlanjut, kata ISPR.

Teroris yang terbunuh terlibat dalam insiden penembakan yang menargetkan pasukan keamanan dan warga sipil selain menanam alat peledak rakitan, tambahnya.

BACA JUGA : Gunung Berapi Aktif Terbesar di Dunia Mulai Meletus, Amerika...

Sejumlah besar senjata dan amunisi termasuk alat peledak improvisasi sudah ditemukan dari tempat persembunyian teroris.

Pasukan keamanan tetap bertekad untuk menggagalkan upaya sabotase perdamaian, stabilitas dan pembangunan di Balochistan, kata Militer Pakistan.(mdr1/lal)