Kenalin Nih Bella, Pramusaji Karen’s Diner Jakarta yang Siap Bikin Kamu Kesal!

Setelah membuka lowongan, akhirnya Karen's Diner menemukan kandidat yang cocok sebagai pelayan. Yuk, kenalan dengan mereka yang siap membuat kamu kesal.

Kenalin Nih Bella, Pramusaji Karen’s Diner Jakarta yang Siap Bikin Kamu Kesal!
Foto: Instagram @bella_joktavianti / @bengkelburger

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Setelah membuka lowongan, akhirnya Karen's Diner menemukan kandidat yang cocok sebagai pelayan. Yuk, kenalan dengan mereka yang siap membuat kamu kesal.

Restoran burger asal Australia yang terkenal dengan pelayanan yang kasar, Karen's Dinner akan segera membuka cabangnya di Jakarta pada 15 Desember 2022 mendatang.

BACA JUGA: KFC Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Catat Syaratnya!


Karen's Diner bekerja sama dengan restoran burger lokal bernama Bengkel Burger. Lokasinya ada di Panglima Polim, Jakarta Selatan. Mereka pun tengah bersiap dengan membuka lowongan pekerja sebagai pelayan.

Banyak yang penasaran dengan sosok pelayan yang terpilih. Melalui Instagram @bengkelburger, mereka mengumumkan bahwa telah mendapatkan kandidat yang terpilih sebagai pelayan di Karen's Diner Jakarta.

Dalam video tersebut, terlihat ada empat orang wanita cantik mengenakan seragam Karen's Diner. Mereka kompak memperlihatkan wajah masam dan jutek sesuai dengan konsep Karen's Diner.

Dari keempatnya ada satu yang menarik perhatian, yakni wanita yang duduk di posisi ketiga. Ramai netizen menilai bahwa wanita tersebut memiliki wajah jutek yang natural.

"Yang ketiga cocok banget, juteknya dapet. Natural. Gak sabar diselengkat pas makan," tulis netizen.

"Yang ketiga walaupun senyum, tetapi terlihat yang paling sangar," tulis netizen lainnya.


Wanita tersebut adalah Bella Janet Oktavianti yang berasal dari Jakarta. Kepada detikcom (30/11) Bella menceritakan pengalamannya saat melamar sebagai pelayan di Karen's Diner Jakarta.

"Pengalaman aku bisa kepilih sih itu aku kaget banget ya, karena cuma take 1 kali video dan aku kasih muka senaturalnya," ujar Bella.

Bella mengatakan bahwa saat proses wawancara dilakukan sesuai dengan konsep Karen's Diner, yakni menomorsatukan pelayanan baik dan sikap buruk, dalam artinya bersikap jutek.

"Syaratnya sih ya harus kuat mental dan lebih mengontrol kesabaran karena Indonesia masih awam dengan konsep Karen's Diner harus harus sesuai standar operasional di sini," tuturnya.

Menanggapi videonya yang viral, Bella mengaku bahwa dirinya tidak percaya. Namun, ia merasa senang karena banyak orang yang penasaran dengan sosoknya.

BACA JUGA: Rekomendasi Restoran AYCE Enak dan Komplit di Jakarta


"Banyak yang penasaran sama aku dan mau dilayani sama aku pas nanti pembukaan restoran," ujar Bella.

Lebih lanjut, saking jutek natural wajahnya, Bella sampai akan dijadikan maskot di Karen's Diner Jakarta. Meski mengusung konsep 'sikap buruk' tetapi ada beberapa aturan yang harus diperhatikan.

Bella menjelaskan aturan tersebut adalah tidak boleh menyinggung SARA dan body shaming. "Jadi kita harus melayani dengan secara sarkas tapi good service," tutupnya.(eky)