Bintang “Power Rangers,” Jason David Frank Meninggal Dunia

Dengan perannya dalam “Powers Rangers”, ia menjadi terkenal di seluruh dunia. Kini Jason David Frank telah meninggal di usia 49 tahun.

NUSADAILY.COM – TEXAS – Dengan perannya dalam “Powers Rangers”, ia menjadi terkenal di seluruh dunia. Kini Jason David Frank telah meninggal di usia 49 tahun.

Dia adalah Power Ranger hijau dan menjadi bintang besar dengan perannya sebagai Tommy Oliver. Sekarang Jason David Frank telah meninggal. Ini dilaporkan oleh majalah selebriti Amerika "TMZ", mengutip manajer Frank Justin Hunt. Aktor itu baru berusia 49 tahun.

Menurut Hunt, aktor tersebut meninggal di negara bagian Texas, AS. Namun, rincian lebih lanjut mengenai kematiannya tidak diketahui. 

BACA JUGA : Polandia Tolak Masuknya Menteri Luar Negeri Rusia Lavrov...

"Tolong hormati privasi keluarga dan teman-temannya di saat yang menyedihkan ini karena kami menghadapi kehilangan orang yang luar biasa," ujarnya.

"Dia sangat mencintai keluarga, teman, dan penggemarnya. Dia akan sangat dirindukan”, tambahnya.

Di negara ini, Jason David Frank dikenal oleh para penggemar serial "Power Rangers". Ini berjalan dalam tiga musim dan lebih dari 145 episode di RTL pada pertengahan tahun sembilan puluhan, dan dihentikan pada tahun 1996. Sebagai Tommy Oliver, Frank menjadi Ranger hijau dan menjadi bagian sentral dari plot cerita.

BACA JUGA : Jungkook BTS Akan Tampil di Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar

Namun, selama seri "Power Rangers", di mana Frank bertopeng dari ujung kepala sampai ujung kaki seperti semua temannya, dia berganti warna dari waktu ke waktu. Juga sebagai ranger putih, dia memamerkan keterampilan kung fu. 

Sebuah keterampilan yang dia tidak hanya berakting. Penduduk asli California juga mengabdikan dirinya pada seni bela diri dalam kehidupan nyata. Jason David Frank adalah petarung seni bela diri campuran (MMA) profesional.

Sekarang Frank meninggalkan banyak penggemar di seluruh dunia, keluarga, teman-temannya serta anaknya. Mereka sangat berduka atas bintang “Power Rangers”. 

Dia akan meninggalkan tiga anak dari pernikahan pertamanya, putra, Hunter dan Jacob serta putri, Skye. Dia juga memiliki seorang putri, Jenna, dengan istri keduanya.(jrm3/lal)