Perjalanan Cinta Kiky Saputri dan Khairi, Kenal di Aplikasi Kencan 4 Bulan Jadian Langsung Lamaran

Dekorasi terlihat bernuansa pastel yang didominasi warna merah muda dan biru, dengan rangkaian bunga dan inisial nama keduanya K-K. Tampak juga beberapa foto prewyang dipajang dengan berbagai gaya mesra

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Komedian Kiky Saputri akhirnya secara resmi dilamar oleh kekasihnya, Muhammad Khairi. Acaranya berlangsung hari ini, Sabtu, 22 Oktober 2022, sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Acara berlangsung di Kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Dekorasi terlihat bernuansa pastel yang didominasi warna merah muda dan biru, dengan rangkaian bunga dan inisial nama keduanya K-K. Tampak juga beberapa foto prewyang dipajang dengan berbagai gaya mesra.

"Nggak tahu juga bisa sampai di titik ini, setelah dua kali gagal. Semoga kamu jangan lekas sadar ya, nanti gue ditinggalin lagi," ucap Kiky Saputri dalam jumpa pers usai kegiatan lamaran.

BACA JUGA : Selamat! Kiki Saputri Lamaran Hari Ini

Dalam kesempatan itu, Kiky bercerita keduanya bertemu melalui aplikasi kencan. Terkesan bercanda, ternyata memang begitu adanya.

"Awal ketemu itu dari aplikasi dating, swipe right terus, jangan pernah menyerah kawan," ungkapnya sembari tertawa.

"Aku itu main aplikasi itu sebetulnya sebagai salah satu cara aku benar-benar selesai dari yang sebelumnya. Gue mau cari cowok. Eh dapatnya yang kayak gini, lumayan ya," sambungnya lagi.

Khairi lebih banyak diam sepanjang jumpa pers. Dirinya mengaku deg-degan sekaligus lega akhirnya acara berlangsung lancar.

BACA JUGA : Polda Jatim Hentikan Penyidikan Dugaan Penggelapan Berlian

"Deg-degan tadi, tapi sekarang sudah lega. Sudah bisa nonton TV lagi," aku M Khairi.

Kisah cinta keduanya dari mulai bertemu hingga lamaran terjadi di sepanjang 2022. Semua dimulai April 2022.

"Baru ketemu April, jadian Juni, tiba-tiba awal Agustus bilang mau serius. Kaget waktu dia pertama kali bilang mau melamar. Tepat di ulang tahun aku ada laki-laki yang mau meminang aku. Aduh nggak tahu deh, nanti aku nangis lagi. Soalnya tadi pas masuk ke ballroom, jalan, haru aja. Kayak hari ini beneran terjadi," tandas Kiky Saputri.(ros)