Selamat! Kiki Saputri Lamaran Hari Ini

Kiky Saputri dan M Khairi mengaku baru saling mengenal pada Februari 2022.

Selamat! Kiki Saputri Lamaran Hari Ini
Kiki Saputri / ist

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Kiky Saputri lamaran hari ini usai sempat gagal melangkah ke pelaminan bersama dengan Agus Priyono.

M Khairi cowok dengan brewok yang sempat ramai disebut mirip dengan pacar Anya Geraldine. Wajah M Khairi bak orang Timur Tengah.

Kiky Saputri pertama kali mengunggah foto M Khairi pada 21 Juni 2022. Pria brewok diakui Kiky Saputri memang tipenya.

BACA JUGA : Selamat, Kiki Amalia Lamaran Hari Ini Usai 10 Tahun Menjanda

"Aku suka tipe brewok. Aku memang mau punya hubungan yang nggak main-main. Kodenya satu, bismillah cakep-cakep dah," tukas Kiky Saputri pada wawancara di kawasan Bekkasi, Jawa Barat.

Kiky Saputri dan M Khairi mengaku baru saling mengenal pada Februari 2022. Sepertinya mereka punya target yang sama untuk tak lagi main-main dan langsun melangkah ke jenjang yang serius.

Beberapa hari lalu, Kiky Saputri mendatangi pameran Passion Jewelry di salah satu mall. Kiky dan M Khairi ternyata tengah memilih-milih cincin untuk lamaran, acara ulang tahun, dan pernikahan. Dia juga tengah mencari-cari satu set perhiasan untuk seserahan.

Untuk harga cincin lamaran ditaksir harganya puluhan juta rupiah. Tiffany Kwang Brand Manager Passion Jewelry saat mendampingi Kiky Saputri mencari cincin menjelaskan kisaran harganya.

"Nah (harga cincin) tergantung yang pilihannya sih. Estimasinya wedding ring dengan simpel diamond umumnya satu pasang range-nya bisa di harga Rp 10 juta sampai Rp 20 juta. Nah untuk engagement ringnya, biasanya mau terbaik agak lebih mahal," kata Tiffany.

BACA JUGA : Polda Jatim Hentikan Penyidikan Dugaan Penggelapan Berlian

"Tadi kan cincin fashion apa gitu. Bapak dan ibu ini keluarnya lumayan ya," sambungnya.

Untuk acara lamarannya, Kiky Saputri memilih Eterno yang melambangkan infinity love.

Hari ini, bertepatan dengan ulang tahunnya ke-29 aken menggelar lamaran. Lamaran bakal digelar siang ini di kawasan Jakarta Selatan.

"Salah satu dream aku itu pengin deh bertepatan dengan hari ulang tahun aku kalau bisa jadi sesuatu yang spesial. Tahun ini pas banget Sabtu, 22-10-2022 kayak tahun lalu kan batal," aku Kiky Saputri.(ros)