Pembesaran Penis Kian Diminati Wanita, Rela Rogoh Rp 49 Juta Booking untuk Suami

Pembesaran penis dengan injeksi filler jadi prosedur yang banyak diminati di Inggris. Menariknya, prosedur itu dilakukan atas permintaan wanita.

Pembesaran Penis Kian Diminati Wanita, Rela Rogoh Rp 49 Juta Booking untuk Suami
Dr. Razvan Vasilas (kanan). Foto: Instagram/@drazvanvasilas

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Pembesaran penis dengan injeksi filler jadi prosedur yang banyak diminati di Inggris. Menariknya, prosedur itu dilakukan atas permintaan wanita.

Razvan Vasilas, yang juga dikenal dengan Dr Botox, mengelola klinik khusus untuk pembesaran penis di Marylebone, London, Inggris. Dia mengungkap banyak wanita membuatkan janji temu dengannya untuk pasangan mereka.

BACA JUGA: Waduh! Sule Terancam Dibui Karena Kasus Ini


"Pria-pria ini terlalu malu. Para wanita melihat prosedur tersebut di media sosial dan membuat janji temu untuk suami mereka. Bagi pria tentu ini sangat memalukan. Tapi lebih baik malu sekali saja daripada harus merasa malu setiap kali bercinta," tutur dokter spesialis bedah plastik ini, seperti dikutip dari Daily Star.

Prosedur pembesaran penis umumnya hanya memakan waktu selama 20 menit. Caranya dengan menyuntikkan cairan filler menggunakan kanula, semacam tabung yang dapat dimasukkan ke tubuh.

Efek filler bisa bertahan selama dua tahun. Setelah itu klien harus kembali suntik filler jika ingin ukuran penisnya tetap bertahan.

"Penis akan kembali ke ukuran semula setelah dua tahun. Dan sangat penting melakukan perawatan setelah prosedur. Penis harus dipijat setiap malam agar bentuknya tetap bagus," jelas Razvan.

BACA JUGA: Polrestabes Medan Tangkap Pelaku Penistaan Agama


Aktivitas seks juga dilarang sementara setelah filler. Klien tidak boleh bercinta maupun masturbasi selama dua minggu.

"Dua minggu waktu yang dibutuhkan bagi filler untuk mengeras. Tapi kamu akan sulit percaya berapa banyak orang yang tidak bisa melakukannya. Mereka jadi terlalu bersemangat dan ingin segera berhubungan seks," katanya.

Injeksi filler tidak cukup dilakukan sekali. Perlu dua kali prosedur agar hasilnya maksimal dengan total biaya £2,600 atau sekitar Rp 49 juta.(eky)