Oktober Emas Bagi Jerman! Diperkirakan Suhu Capai 26 Derajat dan Banyak Sinar Matahari

Suhu akan naik hingga 26 derajat pada awal minggu mendatang. Akan tetapi, sepertinya musim panas tidak akan muncul di semua bagian negara Jerman.

NUSADAILY.COM – OFFENBACH - Ini akan menjadi Oktober emas yang sesuai dengan namanya. Suhu akan naik hingga 26 derajat pada awal minggu mendatang. Akan tetapi, sepertinya musim panas tidak akan muncul di semua bagian negara Jerman.

Melansir rnd.de, Jerman terasa seperti memasuki musim panas lagi. Dengan suhu hingga 26 derajat dan sinar matahari yang muncul di awal minggu. Hal ini berada di kondisi paling baik di daerah antara Upper Rhine dan Jerman Tengah. 

Pada hari Minggu, suhu bisa capai 25 derajat di Jerman selatan, seperti yang diumumkan oleh Layanan Cuaca Jerman (DWD) pada hari Sabtu di Offenbach. Kalau tidak, suhu masih tidak stabil dan bisa jadi lebih dingin. 

Baca juga: Udara Dingin Hantam China Tengah dan Timur, Masyarakat...

Sementara itu, hujan turun di jalur dari Saarland dan Rhineland-Palatinate ke Saxony, di utara mendung dan tidak menjadi lebih hangat. Suhu maksimum mungkin hanya 20 derajat.

Baca juga: Majelis Umum PBB Memilih 14 Anggota Baru Dewan Hak Asasi Manusia

Pada hari Senin, seluruh Jerman akan dapat menantikan suhu di atas 20 derajat. Selain itu, sebagian besar kering pada awalnya dan sinar matahari akan keluar. Hujan mungkin hanya di pantai Frisia. Sepanjang hari, hujan lebat dan badai petir akan bergerak dari barat laut, yang juga akan mencapai selatan dan timur pada hari Selasa. (jrm3/lna)