Harga Obat di China Turun, Penyelamat bagi Para Pasien

Administrasi Keamanan Medis Nasional telah merilis data tentang pencapaian 10 tahun asuransi kesehatan. Sebagian besar obat telah turun, dan itu benar-benar menjadi penyelamat jiwa bagi pasien.

NUSADAILY.COM-BEIJING- Administrasi Keamanan Medis Nasional telah merilis data tentang pencapaian 10 tahun asuransi kesehatan. Sebagian besar obat telah turun, dan itu benar-benar menjadi penyelamat jiwa bagi pasien.

Baca Juga: AS Beri Ukraina Bantuan Militer $725 Juta, Termasuk Kendaraan...

Daftar obat asuransi kesehatan menyangkut semua orang yang diasuransikan. Untuk memberi perlindungan yang lebih nyata kepada masyarakat, setelah berdirinya Biro Jaminan Kesehatan Nasional, terus mengoptimalkan dan meyesuaikan aturan.

Mengintegrasikan dosis nasional untuk negosiasi harga, tingkat kemanjuran obat yang ditingkatkan, dan perlindungan obat-obatan di sebagian besar bidang terapeutik telah disesuaikan dengan internasional.

Baca Juga: Abaikan Peringatan Rusia, Sekjen NATO Bakal Adakan Latihan Pencegahan Nuklir Rutin Tahunan

Berdasarkan kumpulan data menunjukkan bahwa dari 2017 hingga 2021, setiap tahun akan ada obat yang mengalami penurunan harga. Penurunan harga rata-rata obat adalah 44% pada tahun 2017, dan pada tahun 2021 sudah mencapai 61,71%. (mdr2/lna)