Rabu, Januari 26, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsNusantaraKasus Aktif COVID-19 di Bangka Tersisa 13 Orang

Kasus Aktif COVID-19 di Bangka Tersisa 13 Orang

NUSADAILY.COM – SUNGAILIAT – Satuan Gugus Tugas (Satgas) COVID-19 Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyatakan masih tersisa 13 orang kasus aktif yang tersebar di empat kecamatan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Juru Bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra, di Sungailiat, Ahad, mengatakan 13 orang kasus aktif saat ini menjalani perawatan intensif di rumah sakit dan balai isolasi.

BACA JUGA: PT Timah Dukung Pemkab Bangka Barat Gelar Sayembara Motif Batik

Belasan kasus aktif itu berasal dari Kecamatan Merawang terdapat lima orang, Puding Besar dan Riau Silip masing-masing satu orang dan enam kasus aktif berasal dari Kecamatan Sungailiat.

BACA JUGA: Bangka Komitmen Berantas Pungli

Sedangkan empat kecamatan lainnya seperti di Kecamatan Bakam, Mendo Barat, Belinyu dan Pemali dinyatakan zona aman atau tidak ditemukan kasus aktif.

BACA JUGA: Satgas: Kasus COVID-19 di Bangka Bertambah Empat

“Belasan kasus aktif yang tersisa tersebut terjadi setelah ada penambahan kasus harian sebanyak empat orang dari Merawang,” ujarnya.

BACA JUGA: Polres Bangka Tengah Tertibkan Aktivitas Tambang Bijih Timah Liar

Boy Yandra mengingatkan seluruh lapisan masyarakat di daerahnya untuk tetap disiplin menerapkan prokes meskipun kasus sebarannya relatif rendah. Dibandingkan beberapa bulan sebelumnya.

BACA JUGA: Camelia Malik Baper, Akui Sempat Tergila-gila ke Rhoma Irama

“Selain diharuskan tetap disiplin menerapkan prokes, masyarakat di semua kelompok wajib vaksin yang belum divaksinasi. Baik dosis pertama dan kedua untuk segera memperoleh vaksin di gerai vaksinasi terdekat,” katanya.(eky)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed